Sukses

Entertainment

Bikin Baper, Dilan Disebut Sebagai Rangga Citarasa Kids Jaman Now

Fimela.com, Jakarta Remaja tanah air tengah dibuat baper dengan peran Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan 1990. Jauh sebelum adanya peran Dilan, karakter Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra dalam film AADC jauh lebih dulu menghipnotis penonton.

Sama-sama mempunyai karakter yang cuek namun memikat dengan kata-kata romantisnya, begini perbedaan Dilan dan Rangga. Karakter Rangga dalam film AADC yang diperankan oleh Nicholas Saputra jauh lebih dulu menghipnotis penonton.

 

Dilan dan Rangga sama-sama suka membuat puisi. Tak heran kesukaanya tersebut memikat hati Milea dan Cinta. Bedanya, Dilan merupakan anak SMA tahun 1990 yang berani sehingga dijuluki panglima tempur.

Sedangkan Rangga merupakan anak SMA yang selalu berbicara dengan nada angkuh tapi memiliki hati yang hangat. Dilan dan Rangga juga termasuk lelaki idaman di sekolah, yang ganteng namun tak banyak bicara.

Dilan membuat puisi untuk sang pujaan hatinya, Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla. Sedangkan Rangga membuat puisi untuk Cinta yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo.

 

Sampai sekarang puisi yang dibacakan Rangga masih diingat oleh penggemarnya. Begitu juga kata-kata romantis Dilan di film Dilan 1990. Di sosial media banyak kutipan Dilan yang dijadian meme oleh kids jaman nos. Sama-sama bikin baper, kamu team Dilan atau Rangga nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading