Sukses

Entertainment

Sedih dan Prihatin, Ringgo Agus Rahman, Istri dan Anak Sakit

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, kondisi cuaca tak menentu membuat kondisi kesehatan artis peran Ringgo Agus Rahman beserta istri dan anaknya menurun. Pada akhirnya, keluarga selebriti itu sakit demam. Kondisi tubuhnya menurun setelah beraktivitas.

Hal tersebut diketahui lewat instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah di akun instagram pribadinya, Ringgo. Istri, Sabai Morscheck dan anaknya, Bjorka Dieter Morscheck tengah bersandar lemas di ruangan rumahnya.

 

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

"Baru skali ini kejadian sekeluarga badannya panas semua, bojo yg biasanya kuat dan sakti pun tumbang," tulis Ringgo Agus Rahman sebagai keterangan foto di kutip Bintang.com, Senin (5/2/2017).

Ringgo batal belanja

Dengan kondisi tersebut, Ringgo harus membatalkan rencana belanja bersama keluarganya. Padahal, ia sudah berniat untuk memborong sepatu dengan sepuasnya.

"Sebenernya ini saat yg tepat buat belanja2 yg banyak tanpa perlawanan, tp masa setega itu saya sbg suami memanfaatkan situasi... satu spatu mungkin gpp kali ya," tulis Ringgo Agus Rahman.

Doakan lekas sembuh Ringgo dan keluarga

Unggahan tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Beberapa dari mereka ada yang mendoakan lekas sembuh serta melontarkan candaan.

"Syafakillaah/syafakallaah Kang @ringgoagus buat istri & anak.. sing enggal damang," tulis netizen komentar, riatrisnowati yang mendoakan Ringgo Agus Rahman beserta keluarga. Sahut netizen, inggri_yani. "Secepet sembuh ka sabay dan bjorka," Lalu dilanjutkan netizen,yogaphb. "Enggal damang sadayana... Sapatu Exodos lucu juga lho mang,".

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading