Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Zumi Zola, Arumi Bachsin, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh Zumi Zola. Setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap di RAPBD 2018 Provinsi Jambi, muncul lagi kisah yang pernah dihadapi Zumi Zola. Beberapa tahun lalu, seorang lelaki bernama Bernaldi Kadir Djemat mengaku, jika istrinya saat itu tengah berselingkuh dengan Zumi Zola.

Bahkan, Djemat sempat melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian. Saat itu, Djemat menunjukkan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan istrinya dengan Zumi Zola tersebut.

 

Isu tersebut kembali dibicarakan saat nama Zumi Zola menjadi tersangka dugaan kasus suap belum lama ini. Peni Farnita, perempuan yang dituduh menjalin hubungan asmara dengan Zumi Zola itu, tegas membantah.

Menurut Peni, hubungannya dengan Zumi Zola hanya sebatas bisnis belaka. Keduanya saat itu tengah menjajaki bisnis terkait rencana investasi pengolahan kelapa sawit di Jambi beberapa tahun silam.

 

Jadi istri pejabat, Arumi Bachsin Syok

Arumi Bachin terkejut saat awal-awal sang suami, Emil Dardak menjadi seorang pejabat. Arumi yang dibesarkan di dunia hiburan dengan kedinamisan, melihat banyak perbedaan saat hidup dalam lingkungan penuh prosedur. Apalagi ia melihat sejumlah orang memandangnya bukan lagi seperti Arumi, melainkan istri seorang pejabat.

Namun, lambat laun Arumi pun mulai membiasakan diri. Ia memang selalu dituntut untuk tidak seenaknya saja berprilaku, termasuk menjaga bicaranya. Sebab, apapun yang dilakukannya, menjadi tanggung jawa suami juga.

Jika dibandingkan, Arumi tentu saja lebih menyukai hidup di dunia keartisan. Meski demikian, ia menyadari, apa yang saat ini tengah dijalaninya adalah kehendak Tuhan. Ia pun harus terus mensyukurinya.

 

Maia Estianty dikabarkan segera menikah

Maia Estianty kembali menjad pembicaraan di media sosial. Kabar yang beredar, Maia kerap memberikan tanda-tanda, jika ia akan mengakhiri kesendiriannya. Saat ini, Maia dtengah menjalin hubungan dengan pengusaha, Irwan Mussry.

Netizen memang berharap, Maia Estianty segera menikah dengan lelaki yang diidamkannya. Bahkan, mereka pun setuju jika Maia memang benar-benar akan menikah dengan Irwan.

Berita tentang Zumi Zola, Arumi Bachsin dan Maia Estianty, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading