Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Orang Ketiga Pernikahan Hilda Vitria-Kriss Hatta?

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria tengah jadi topik perbincangan hangat. Bagaimana tidak, kekasih dari adik almarhum Olga Syahputra ini dikabarkan sudah menikah dengan Kriss Hatta.

Dalam pengakuannya, Kriss mengatakan bila Hilda masih jadi istri sah yang dinikahinya pada 2015 silam. Kendati belum dikaruniai seorang anak, pernikahan Kriss dan Hilda awalnya disebutkan baik-baik saja sampai Billy datang.

"Jadi, ceritanya tuh saya posisinya lagi kerja ya, Hilda lagi membawa anjing saya jalan-jalan di sekitaran komplek. Lalu, di saat dia lagi bawa anjing saya jalan, di situ si 'B' melakukan kegiatan syuting dalam kompleks saya. Ini sih menurut versi dari Hilda ya, katanya Billy mencegat dia lalu chit chat sedikit," kata Kriss seperti dikutip dari salah satu media online, Selasa (6/2/2018).

Mereka pun bertukar nomor telepon. Kriss sendiri sebenarnya tahu jika sang istri berteman dengan Billy. Namun, ia tidak menduga hubungan keduanya bisa terlampau jauh. Hilda juga sudah sejak Lebaran 2017 meninggalkan rumah dan tak ada lagi komunikasi dengan dirinya.

Sebelumnya, Hilda Vitria mengaku tak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Bahkan kekasih Billy Syahputra ini melaporkan Kriss atas dugaan pencemaran nama baik. Kriss yang tak terima atas tuduhan itu memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk memberikan sejumlah bukti, termasuk buku nikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading