Sukses

Entertainment

Jerman, Diharapkan Jadi Jawaban Penyebab Katarak Anak Asri Welas

Fimela.com, Jakarta Putra kedua pasangan selebriti Asri Welas dengan Galiech Ridha Raharja, Rayyan Gibran Ridha Raharja sejak lahir sudah mengidap penyakit katarak di kedua matanya. Sayang hingga kini belum diketahui apa penyebabnya.

Menurut Asri Welas, jika ingin mengetahui apa penyebab penyakit sang anak, dirinya harus terbang ke Jerman.

 

"Sampai sekarang kami kan penyebabnya enggak tahu sama sekali. Kalau mau diteliti, kami mesti ke Jerman sih untuk tahu kenapa matanya seperti itu," ucap wanita 38 tahun itu saat ditemui Syifa Ismalia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/18).

Meskipun hanya Jerman satu-satunya cara mengetahui penyakit sang buah hati, Asri Welas mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa pergi kesana. Alasannya karena waktu.

"Kalau mau diteliti kita mesti ke Jerman sih kenapanya. Bagian mana kenapa matanya seperti itu. Belum ada waktu untuk ke sana. Tapi saya merasa yang paling penting adalah dianya sehat, dianya bisa melihat, dianya nggak kenapa-napa. Kenapanya ini masih jadi PR buat kita juga," ujarnya.

 

Tak hanya waktu saja, Asri Welas juga menjelaskan bahwa dirinya bermasalah dengan jarak yang jauh, terlebih Jerman cukup jauh dari Tanah Air, serta kondisi sang anak yang jadi kendalanya.

"Untuk tahu kenapanya ya, ada sih tapi mungkin enggak dalam waktu dekat. Karena kendalanya kan kami mesti terbang jauh sekali. Saya belum siap untuk ngajak dia. Karena waktu dia usia satu bulan ada tuh di Instagramku, pernah ngajak dia. Sampai sekarang masih ngerasa apa itu gara-garanya. Saya juga masih enggak tahu. Jadi saya masih kayaknya di rumah saja deh," ujar Asri Welas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading