Sukses

News & Entertainment

Disebut Rebut Istri Orang, Ini Klarifikasi Billy Syahputra

Bintang.com, Jakarta Billy Syahputra kini tengah menjadi perbincangan publik lantaran dirinya yang dianggap menjadi perebut istri orang. Mengenai hal tersebut, Billy pun mengklarifikasi hal tersebut.

"Bang Billy juga perlu klarfiikasi karena Bang Billy dibilang merebut istri orang. Bang Billy nggak pernah (ambil) yang bukan hak Bang Billy. Intinya Bang billy nggak mau cari masalah," ujar Billy Saputra saat ditemui Syifa Ismalia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

 

Adik dari Olga Saputra itu menjelaskan bahwa dirinya bukan berpihak pada kekasihnya, Hilda Vitria mengenai kasus pernikahannya dengan Kris Hatta. Namun Billy hanya mensupport pujaan hatinya.

"Ini Bang Billy bukan berpihak pada Hilda tapi mensupport Hilda. Karena bang billy yakin ini kebenaran untuk Hilda," jelasnya.

 

Billy pun yakin dokumen pernikahan yang ada di KUA Jatiasih atas nama Hilda, adalah palsu. Bahkan dirinya akan mendampingi Hilda ke PA Bekasi penggugatan pembatalan nikah.

"Sekarang Bang Billy mau infoin 8 Februari 2018, Hilda ke PA Bekasi untuk penggugatan pembatalan pernikahan. Karena Hilda bilang tidak ada pernikahan. Tapi kok bisa gugat pembatalan nikah? Karena hilda bilang data-data tersebut di KUA Jatiasih, dan di buku besar KUA data tersebut memang ada. Tapi yang sangat disayangkan, data itu hoax dan palsu," jelas Billy.

 

Billy menyakini dokumen tersebut palsu lantaran dirinya pernah bertemu dan mempertanyakan hal tersebut pada orang KUA Jatiasih. Billy juga menjelaskan bahwa nama orangtua Hilda dan tanda tangan Hilda pada dokumen tersebut salah.

"Kenapa Bang Billy berani bilang? Karena bang billy melihat secara langsung, kepala KUA bilang memang benar ada datanya tapi itu palsu. Soalnya orangtua Hilda namanya salah. Yang kedua, nama mamah Hilda, dia bilang almarhumah. Sadis kan? Terus tanda tangan Hilda dipalsukan," ungkap Billy Syahputra.

Loading