Sukses

Entertainment

Film Takut Kawin Diapresiasi Gubernur DKI Anies Baswedan

Fimela.com, Jakarta Beberapa pemain, produser dan sutradara film Takut Kawin menyambangi Balai Kota. Mereka bertemu dengan Gubernur DKI, Anies Baswedan untuk memperkenalkan film yang dibintangi oleh Herjunot Ali dan Indah Permatasari tersebut.

"Terimakasih kepada bapak Gubernur yang telah menemui kami. Di Jakarta kebanyakan remajanya takut kawin. Yang bahaya itu kalau udah satu rumah tapi belum nikah," kata Nasrul Warid, sang sutradara di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018). Film ini berkisah tentang Bimo (Herjunot Ali), seorang pengusaha muda yang sukses.

Ia menjalin kasih dengan Lala (Indah Permatasari) dan tengah mempersiapkan pernikahan. Namun, di tengah jalan keraguan hinggap pada diri Bimo. Pasalnya, salah satu sahabat dekatnya yang baru saja menikah, diperankan oleh Junior Liem ternyata mengalami masalah pelik. Bimo yang berpikir untuk menunda, justru mendapatkan reaksi keras dari Lala. 

 

Pesan Gubernur DKI Jakarta

Bertemu ama teman-teman dari film Takut Kawin, menurut saya judulnya menarik. Pesannya dari film ini saya rasa pas. Bahwa kita menginginkan anak muda Indonesia siap menjalani kehidupan yang baik," kata Anies Baswedan. Dengan sebuah pernikahan yang baik, maka akan tercipta generasi penerus bangsa yang baik pula.

"Salah satu kesiapannya yaitu fase membangun keluarga, dari sebuah keluarga akan ada anak-anak yang menjadi penerus bangsa," imbuhnya. "Harus berani, jangan banyak pertimbangan, yang ujungnya justru menunda. Jangan takut, berani, tentu dengan kematangan, kematangan jiwa khususnya. Soal rejeki dan lainnya ada pembuka rezekinya, udah ada catatannya," ucap Anies.

Rencananya, Takut Kawin akan dirilis pada 8 Februari 2018 nanti. Anies Baswedan berharap film yang juga diperankan oleh Miller Khan, Babe Cabita, Angel Karamoy, Deni Chandra, dan Asri Welas ini bisa mendapatkan apresiasi dari masyarakat. "Semoga banyak penotnon. Ini jadi inspirasi untuk generasi muda dalam mengarungi hidup baru. Nanti Insya Allah premiernya saya hadir juga," tukas Anies Baswedan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading