Sukses

Entertainment

Sederet Momen Gagal Justin Timberlake di Super Bowl 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang Super Bowl 2018 seharusnya menjadi panggung yang menggelegar bagi Justin Timberlake. Ia ditunjuk sebagai salah satu headliner di acara bergengsi yang disaksikan jutaaan pasang mata tersebut.

Sayangnya sang mantan pentolan NSYNC ini nyatanya justru mengalami sejumlah kendala di aksinya 4 Februari kemarin. Di depan publik Minnesota, Amerika Serikat, JT telah berusaha maksimal.

Ada beberapa kejadian tak terprediksi yang membuat aksi Justin Timberlake terasa kurang sempurna. Super Bowl 2018 kurang bersahabat dengan sang pangeran musik pop ini.

Tribut untuk Prince

Di Super Bowl 2018, Justin Timberlake membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti "Filthy", "Cry Me a River", dan "SexyBack". Di tengah pertunjukkan, ia kemudian memberikan satu persembahan untuk Prince.

Justin menyanyikan lagu "I Would Die 4 U" dengan iringan piano berwarna putih, dan di belakangnya ditampilkan layar putih yang menampilkan foto Prince. Layar LED hanya menunjukkan foto, bukan hologram seperti yang diharapkan banyak orang.

Perasaan Justin Timberlake Bawakan Lagu Prince

Justin Timberlake menyebut, membawakan lagu Prince, perasaannya campur aduk. Ia merasa aksinya sangat spesial, seolah menyatukan fans.

"Ini merupakan momen sangat berharga bagiku. Jujur saja, Prince adalah musikus yang hebat. Saat kami memutuskan membawakan lagu Prince, semua perasaanku campur aduk," sebut Justin Timberlake saat diwawancarai dalam The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, diwartakan E! Senin (5/2/2018).

Mic Terbalik, Selfie Kid

"Aku tak memberitahukan siapapun. Jujur saja, saat aku tampil di atas panggung membawakan lagu milik Prince aku sangat gugup," sebut Justin Timberlake.

Justin Timberlake mengaku melakukan hal konyol di panggung. Ia memegang microphone terbalik, dilansir dari JustJared. Ia juga sempat berselfie dengan seorang bocah yang akhirnya viral di social media. Baca selengkapnya di tautan berikut.

Penulis: Desika Permita/Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading