Sukses

News & Entertainment

Ramzi Antara Film, Presenter dan Kegiatan Sosial

Bintang.com, Jakarta Film Indonesia yang akan dirilis di bulan ini salah satunya adalah London Love Story 3 yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Yang tak boleh dilupakan masih ada nama Ramzi yang juga bermain di film pertama dan kedua London Love Story.

Peran Ramzi sebagai Sam memang cukup menonjol. Meski porsi kemunculannya tak terlalu banyak, kehadiran Ramzi membuat film produksi Screenplay Films ini jadi lebih ceria dan cukup mengundang tawa. Ramzi pun tetap antusias menanti perilisan London Love Story 3 yang diundur dari tanggal 1 Februari menjadi 8 Februari 2018.

“Gue tetap antusias dan semangat menunggu pemutaran London Love Story 3 biarpun sempat diundur. Mudah-mudahan bisa sukses seperti dua film sebelumnya dan menghibur banyak orang,” tutur Ramzi saat ditemui di kawasa n Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (5/2/2018). 

 

Ramzi dan Korban Kebakaran

Selain bermain film Ramzi juga dikenal sebagai presenter di beberapa program acara di Indosiar. Tak hanya aktif di dunia hiburan, suami dari Avi Basalamah ini juga cukup aktif di kegiatan sosial.

Salah satu kegiatan yang baru saja dilakukan Ramzi adalah mengunjungi para korban kebakaran di Kelurahan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat. Selain Ramzi, sejumlah artis top juga mengikuti kegiatan tersebut, diantaranya Eko Patrio, Sahrul Gunawan, Lucky Hakim, Narji, Vanessa Angel, Asha Shara dan Natalie Sarah. 

Mereka memberikan bantuan berupa beberapa bahan kebutuhan pokok, obat-obatan dan pakaian. Ramzi berharap kehadiran dirinya dan rekan-rekan artis bisa membantu meirngankan beban sekaligus menghibur para korban kebakaran. 

Ramzi dan Dunia Hiburan

"Alhamdulillah kita masih bisa melakukan sesuatu. Insya Allah kunjungan kita ini mudah-mudahan bisa menghibur mereka apalagi kita di sini datang bawa banyak sekali barang," ujar presenter Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Indosiar ini.

Aktifnya Ramzi di bidang sosial kabarnya berkaitan dengan rencananya untuk rehat dari dunia hiburan untuk terjun ke bidang politik. Namun jangan khawatir kita masih bisa menyaksikan penampilan Ramzi di televisi dan di film terbarunya, London Love Story 3.

Loading