Sukses

Entertainment

Sosok Pria Ini Kekasih Raline Shah, Benarkah ?

Fimela.com, Jakarta Setelah dikabarkan dekat dengan personel Big Bang, Seungri. Raline Shah kembali menjadi sorotan warganet di jejaring sosial. Pasalnya, ia menjadi tamu spesial di acara ulang tahun sahabatnya.

Wanita kelahiran, Jakarta 4 Maret 1985 itu diketahui bermesraan dengan seorang pria bernama Michael. Dalam kesempatan itu, Raline Shah tengah dipeluk dan dicium pipinya dengan pria perawakan gagah dan tampan.

"Happy birthday kokoh Michael," begitu ketarangn video akun gosip lamiscorner seperti dikutip Bintang.com, belum lama ini.

 

Teman dekat Raline Shah anak orang kaya

Beredar kabar, jika Michael itu merupakan cucu pengusaha otomotif terbesar di Jepang dan Indonesia. Pro dan kontra meramaikan lini kolim komentar lantaran warganet melihat kedekatan Raline Shah dengan anak orang kaya, Micahel.

"@uni_thalibrumata cucu dr perusahaa astra international sis," tulis netizen, nea_hauki. Sahut netizen lainnya. "Ya wajar lah raline anak keluarga terpandang, kaya, dapet michael juga anak konglomerat, berpendidikan, berkelas. Semoga nanti gak ribut beda keyakinan aja deeh,".

 

Belum ada pernyataan resmi dari Raline Shah

Hingga saat ini, Raline Shah belum memberikan pernyataan khusus terkait kedetakan dirinya dengan Michael. Pemain film "Surga Yang Tak Dirindukan" itu tampak santai saat menikmati kepadatan kendaraan di tengah jalanan Ibukota, Jakarta.

"Narsis menghadapi kemacetan Jakarta," tulis Raline Shah sembari memberikan senyum dan ciuman kepada para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading