Sukses

Entertainment

Terungkap Alasan Inul Daratista Pakai Baju Palsu

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, Inul Daratista dituntut untuk tampil sempurna dan profesional. Baginya, berpenampilan sopan dan rapih bentuk menghargai diri sendiri ataupun orang lain.

Pemilik "Goyang Ngebor" itu kerap menampilkan gaya dan pakaiannya yang mewah dan elegan. Bahkan, gaun atau pakaian Inul Daratista di tafsir seharga jutaan atau puluhan juta rupiah.

Belum lama ini, wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979 ramai diperbincangkan di jejaring sosial media. Kala itu, Inul Daratista mengunggah foto tengah duduk santai di sofa warna merah jambu dengan menggenakan pakaian berwana hitam serta aksesoris mantel bulu berwarna cokelat.

"Gaya sik ben keElitan jarene🤣😂 Arep neng endi jenk minul. #gatheringshow launching apartemen Surabaya off-air. Mumpung sik payu larismanis,mengejar rezeki rek gawe tabungane anak lanang," tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto di instagramnya.

Rasa ingin tahu terhadap baju milik Inul Daratista

Foto tersebut langsung menuai respon, beragam komentar meramaikan kolom komentar milik suami Adam Suseno tersebut.

Warganet merasa ingin tahu dan penasaran dengan bahan pakaian milik Inul Daratista.

"Itu faux fur mba? Mudah2an fake beli fur coat asli sama saja dengan kekerasan terhadap hewan yg tidak perlu," komentar akun @silvanie_astried.

Inul Daratista tak pakai baju dari bahan kulit atau bulu binatang

Melihat kolom komentar begitu fantastis luar biasa banyak, Inul Daratista turut memberikan komentar singkat, jelas dan padat.

Pelantun "Buaya Buntung" itu tidak menggunakan pakaian dari bahan dasar kulit atau bulu binatang karena ia sangat mendukung program perdagangan bebas atau eksploitasi hewan.

"Hahaha palsu/fake mba, aman. Wong saya takut binatang, pake asli, hahaha mana mungkinlah," jawab  Inul Daratista.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading