Sukses

News & Entertainment

Billy Syahputra Minta Kriss Hatta Move On dari Hilda Vitria

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria membuat Kriss Hatta bereaksi. Namun Billy sebaliknya  meminta Kriss untuk move on dari Hilda. Tampaknya hubungan antara Hilda dan Kriss di satu sisi dan Hilda dengan Billy di sisi lain masih menjadi pemberitaan yang seru.

Billy Syahputra yang menjalin hubungan dengan Hilda saat hubungannya dengan Kriss belum tuntas menimbulkan praduga. Ia disebut-sebut sebagai sebagai orang ketiga rumah tangga Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Namun disebut sebagai orang ketiga, Billy tampaknya tak sudi.

Sebaliknya, Billy Saputra meminta agar Kris bisa mengikhlaskan Hilda untuk dirinya. "Hilda ini udah putus hampir satu bulanan. Kalo bisa udahlah ikhlasin. Move on dong. Masih banyak perempuan di luar sana, " ujar Billy Saputra kepada Syifa Ismalia dari Bintang.com saat menemuinya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2018).

Menurut Billy, Kris jangan memaksa Hilda untuk tetap bisa mencintainya. Billy juga berharap agar Kris dapat mengintropeksi diri mengapa Hilda sudah tak ingin bersamanya.  "Maksudnya kalo cewek enggak mau jangan dipaksakan. Kenapa cewek enggak mau? Elu jadi cowok harus intropeksi diri," ungkap Billy Saputra.

Sebelumnya Billy kepada wartawan menegaskan kalau dia menolak dikatakan merebut istri orang "Bang Billy juga perlu klarfiikasi karena Bang Billy dibilang merebut istri orang. Bang Billy enggak pernah (ambil) yang bukan hak Bang Billy. Intinya Bang Billy enggak mau cari masalah," ujar Billy Syahputra.

;
Loading