Sukses

Entertainment

Kriss Hatta Beberkan Awal Kedekatan Billy Syahputra-Hilda Vitria

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra mengusik harmonisme rumah tangga dirinya dengan Hilda Vitria yang sudah terjalin sejak 2015. Begitulah kesan yang ditinggalkan Kriss Hatta lewat sederet pernyatan kepada awak media.

Dalam keterangannya, lelaki 29 tahun itu menyebut, rumah tangga dengan Hilda baik-baik saja, walau belum mendapat momongan, sampai Billy hadir di antara mereka. Kriss pun mengungkap awal kedekatan adik mendiang Olga Syahputra itu dengan perempuan yang diklaim sebagai istrinya.

"Jadi, ceritanya tuh saya posisinya lagi kerja ya, Hilda lagi membawa anjing saya jalan-jalan di sekitaran komplek. Lalu, di saat dia lagi bawa anjing saya jalan, di situ si 'B' melakukan kegiatan syuting dalam kompleks saya. Ini sih menurut versi dari Hilda ya, katanya Billy mencegat dia lalu chit chat sedikit," kata Kriss seperti dikutip dari salah satu media online, Rabu (7/2/2018).

Kedapatan bertukar nomor telepon, pertemuan itulah, sebagaimana dituturkan Kriss, jadi awal di mana ia mencium gelagat aneh dari Hilda. Bahkan, Kriss menyebut Hilda sudah tak pulang ke rumah sejak Lebaran tahun lalu.

"Gelagatnya sih. Yang namanya kita dalam satu rumah ya memang tahu karakter pasangan kita. Memang suka ada perubahan dalam sikapnya. Cuma aku pribadi selalu berpikir positif bahwa mungkin memang dalam rumah tangga konflik yang kecil pun bisa jadi besar," sambung Kriss Hatta soal awal kedekatan Hilda Vitria dan Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading