Sukses

News & Entertainment

Alasan D'Masiv Libatkan Rossa dan David NOAH di Single Anyar

Bintang.com, Jakarta Sebuah lagu berjudul Pernah Memiliki menjadi andalan D'Masiv untuk diluncurkan ke pasaran. Menjadi terobosan bagi D'Masiv karena mereka menggandeng solois Rossa dan juga keyboardis NOAH, David.

"Ini adalah pembuatan single pertama D'Masiv di album keenam. Tapi ini lain dari biasanya karena untuk pertama kalinya D'Masiv berduet dengan seorang wanita," kata Rian di Karnos Studio Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2/2018).

Ada alasan khusus kenapa D'Masiv memilih Rossa sebagai teman duet Rian dalam vokal. Sebagai junior, mereka dahulu begitu mengidolakan solois wanita yang sarat dengan macam penghargaan di bidang musik tersebut.

"Jadi kita mengajak salah satu penyanyi yang bisa dibilang saat remaja D’Masiv sangat mengidolakan rata-rata, terutama gue sih. Jadi ingat banget waktu SMP dulu gue sering nunggu acara musik di tv, cuma nungguin lagu Tegar-nya teh Ocha," imbuh Rian.

Tak butuh waktu lama bagi Rian ketika merayu Rossa untuk berduet. Ketika mendapatkan tawaran, Rossa meminta agar Rian segera mengirimkan demo lagu kepadanya. Tak berapa lama jawaban yang dinantikan Rian dan D'Masiv pun didapatkan.

"Akhirnya aku kirimin lagunya. Cocok nggak? Dan ternyata teh Ocha kayaknya jawabnya nggak lama juga sih. Mau katanya," ucap Rian. "Maksa sih dan merayu," sambung Rossa dengan gelak tawa.

D'Masiv sendiri merupakan band yang tak memiliki keyboardis. Karenanya, mereka mendaulat David NOAH untuk memberikan warna dalam lagu tersebut. "Karena kan kita sebenarnya gak punya keyboardis jadi kita additional. Makanya dipilih kang David," ucapnya.

"Kenapa kang David NOAH karna sepertinya dia bisa kasih nyawa yang berbeda di lagu ini, dan ternyata bener, apa yang kita pikirin bener pas kang David ngisi demo di lagu ini dari demo udah berubah banget. Jadi memang dia memberi warna lain di lagu Pernah Memiliki ini," tukas Rian D'Masiv.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Penasaran, Rossa: Semoga Allah Menjodohkanku Dengannya
Artikel Selanjutnya
Meriah, Jakarta Jadi Pembuka Tur Konser Tegar 2.0 Rossa