Sukses

Entertainment

Arti Cinta Bagi Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Februari sering disebut bulan penuh cinta. Banyak orang yang memberikan sesuatu untuk orang yang dicintainya pada tanggal 14 Februari atau yang kerap disebut Hari Valentine. Namun tidak untuk Jefri Nichol.

Bagi aktor muda tersebut, arti cinta sesungguhnya adalah peduli sesama. Tak hanya itu, untuk merayakan hari cinta bukan di bulan Februari saja, namun bisa dilakukan disetiap harinya.

 

"Cinta itu peduli terhadap sesama ga hanya Februari aja seharusnya setiap hari kita peduli dengan sesama. Cinta itu peduli terharap sesama punya compassion dan passion menolong orang. Semoga bisa diwujudkan setiap hari, " ujar Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Untuk Valentine, Jefri Nichol mengakui dirinya memang tidak pernah merayakan hal tersebut. Bahkan dia juga tak pernah diberikan barang-barang seperti coklat dan bunga di jari penuh cinta tersebut.

 

"Nggaklah, nggak pernah," ujar Jefri Nichol.

Namun untuk tahun ini, Jefri Nichol mengungkapkan akan merayakan Valentine bersama pemenang kuis yang pernah mengikuti lomba.

"Valentine ada acara makan malam sama pemenang kuis," ujar Jefri Nichol sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading