Sukses

Entertainment

Billy Syahputra dan 5 Artis Ini Tersandung Skandal Cinta Segitiga

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra jadi duri di hubungan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Begitulah kabar yang belakangan hilir-mudik di telinga banyak orang. Pengakuan berbeda dari beberapa pihak kian membuat masalah ini rumit.

Sebagaimana diketahui, Kriss ngotot kalau Hilda adalah istri yang sudah dinikainya sejak 2015. Karena kemunculan Billy, Hilda jadi meninggalkan rumah dan tak lagi merajut komunikasi dengannya. Sementara pengakuan bertolak belakang dikatakan pihak Hilda.

Secara blak-blakan, Hilda mengatakan, tak pernah menikah dengan Kriss. Bukti pernikahan yang ditunjukan sang pesinetron ke pihak kepolisian pun dikatakan palsu. Bersama Billy, Hilda siap menyambangi Kantor Urusan Agama (KUA) yang mencatat pernikahan 'palsu' dirinya dengan Kriss untuk mengajukan pembatalan pernikahan.

Keadaan ini pun membuat Billy Syahputra terjebak di antara drama Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Kendati demikian, adik mendiang Olga Syahputra ini bukan satu-satunya artis yang bernasib demikian. Seperti Billy, deretan pesohor tanah air ini juga tersandung skandal cinta segitiga.

Jennifer Dunn

Mayangsari

Maia Estianty

Ayu Ting Ting

Prilly Latuconsina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading