Sukses

Entertainment

Tak Kalah Kekinian, Backstreet Boys Akui Ngefans BTS

Fimela.com, Jakarta Sebelum demam musik K-Pop mendunia, Backstreet Boys sempat merengkuh masa jaya di era 90an. Namun saipa sangka grup asal Amerika Serikat ini ternyata ngefans dengan BTS.

Reputasi BTS belakangan memang semakin mengagumkan. RM dan kawan-kawan telah meraih berbagai prestasi di kancah lokal maupun internasional lewat karyanya.

Hal itu tak lepas dari pantauan AJ, Nick dan para personel Backstreet Boys lainnya. Dalam sebuah kesempatan para bintang ini menunjukkan respect-nya kepada BTS.

Pujian Backstreet Boys untuk BTS

Beberapa waktu lalu, Backstreet Boys memulai siaran live dan membicarakan tentang BTS. Tak malu-malu, mereka melontarkan pujian kepada para penggemar.

"Sekedar kalian tahu, kami adalah penggemar berat Bangtan Boys. Kami sangat mengagumi karya mereka," ujar grup pelantun I Want It That Way tersebut.

Tak heran banyak fans yang terkejut sekaligus bangga dengan Backstreet Boys dan BTS. Dua grup beda generasi ini ternyata saling mengagumi satu sama lain.

Rencana ke Depan

Tak berhenti sampai di situ, Backstreet Boys ingin bertemu langsung dengan para member BTS. Rencananya mereka akan mengundang Jungkook Cs datang ke konsernya di Las Vegas.

Hal ini disambut baik oleh para ARMY yang antusias. Selain itu, Backstreet Boys ternyata juga mengomentari MIC Drop Remix yang digarap Steve Aoki bersama BTS. "Sebenarnya kami sudah mendengar kolaborasi mereka dengan Steve Aoki sebelum dirilis," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading