Sukses

News & Entertainment

Di Pernikahan Syahnaz Sadiqah, Billy Syahputra Ajak Hilda Vitria

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang yang pernah dekat dengan Syahnaz SadiqahBilly Syahputra ikut senang mendengar adik dari Raffi Ahmad tersebut akan menggelar penikahan. Billy yang kini sudah memiliki kekasih baru, yakni Hilda Vitria, pun mengaku bakal mengajak Hilda menghadiri pernikahan Syahnaz dengan Jeje ‘Govinda’ yang sedianya digelar di Bandung pada 21 April 2018 mendatang.

Namun Billy masih menunggu respon dari Hilda apakah dia siap untuk menemaninya ke pernikahan Syahnaz dan Jeje. "Yah kalau misalnya orang di samping Bang Billy, Hilda mau (datang) ya udah ayo," ujar Billy Syahputra di Trans TV, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Namun, sampai sekarang adik kandung almarhum Olga Syahputra itu mengaku belum menerima undangan secara resmi dari Syahnaz.

"Belum dapat undangan. Gue kesel. Nanti kalau gue dapet undangan, gue kasih tau temen-temen (media) untuk ngikut gue, kita liput tuh pas Nanas nikah. Soalnya kalo misalnya gue diundang, udah pasti gue dateng," tutur Billy Syahputra.

Meski demikian, Billy Syahputra yakin dirinya akan mendapat undangan dari Syahnaz Shadiqah. Sebab, ia sudah mengonfirmasi sendiri kepada yang bersangkutan. "Jadi waktu Billy syuting acaranya Raffi Ahmad. Di situ kan sempet video call Raffi Ahmad sama Syahnaz. 'Nas elo kan mau nikah, Billy diundang enggak?' Terus tiba-tiba yang jawab Jeje, 'Undang Bil elu jadi MC'. Wah jadi MC. Elu pada seneng-seneng, gue cuap-cuap. Enggak kok bercanda doang," kata Billy Syahputra yang berjanji akan mengajak Hilda Vitria ke pernikahan itu.

;
Loading