Sukses

Entertainment

Dituduh Hamili Artis Cina Ini, Luhan eks EXO Siap Menikah?

Fimela.com, Jakarta Mantan personel EXO, Luhan, diketahui tengah merajut kasih dengan seorang artis muda asal Cina, Guan Xiaotong. Pasangan muda-mudi tersebut mengonfirmasi jalinan asmaranya pada publik sejak Oktober 2017 lalu.

Beberapa waktu lalu, Luhan dikabarkan tak mendapatkan restu dari ibunda Xiaotong. Pria kelahiran Beijing, 20 April 1990 itu disebut tak memenuhi dua dari tiga syarat yang diajukan calon mertuanya.

Adapun syarat yang diajukan ibunda Xiaotong adalah mampu bertanggung jawab, tidak feminin dan memiliki wajah natural tanpa operasi plastik. Untuk syarat pertama, Luhan mungkin mampu memenuhinya, namun tidak untuk dua lainnya.

Luhan dinilai telah melakukan operasi plastik di wajahnya agar terlihat lebih menawan. Selain itu, sebagai idol, Luhan juga sudah dicap sebagai pria yang cantik.

Dituduh hamili sang kekasih

Setelah kabar tak mendapat restu, kini Luhan eks EXO dihujani gosip tak mengenakkan tentang asmaranya dengan sang kekasih. Sepertii dikutip AllKpop, Guan Xiaotong baru-baru ini dikabarkan sudah berbadan dua alias hamil. Hal tersebut pun membawa rumor keduanya akan segera menikah.

Berada di butik pernikahan

Sebuah media Cina melaporkan, Luhan dan Guan Xiaotong mengunjungi butik yang menjual gaun pernikahan di daerah Shanghai, pada 6 Februari 2018 lalu. Mereka terlihat asyik memilih gaun yang ada di sana.

Banyak fans yang berspekulasi, jika kedatangan Luhan dan Guan Xiaotong ke butik tersebut tidak lain untuk melihat gaun keperluan drama atau film terbaru. Apalagi menurut kabar, sejumlah kru terlihat berada di sekitar butik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading