Sukses

Entertainment

Tyga Ingin Bertemu Anak Kylie Jenner, Travis Scott Marah Besar

Fimela.com, Jakarta Kabar kelahiran anak pertama Kylie Jenner ternyata sudah sampai ke telinga Tyga. Pria yang pernah dipacari Kylie selama tiga tahun itu pun turut mengucapkan selamat. Bahkan, Tyga kabarnya mengirimkan langsung pesan selamatnya ke Kylie.

"(Tyga) bilang kepadanya, jika dia bahagia untuknya karena ini adalah sesuatu yang selalu diinginkannya (Kylie). Tyga juga bilang kepada Kylie kalau dia akan menjadi ibu yang menakjubkan," ujar sumber kepada Hollywood Life.

Dalam pesan yang dikirimkannya, Tyga juga mengatakan, jika dirinya sangat merindukan Kylie. Rapper berusia 28 tahun tersebut pun berharap dapat segera bertemu dengan bayi Kylie, Stormi Webster.

"(Pesan) Itu singkat, manis dan termasuk dia (Travis Scott) merindukannya (Kylie Jenner) dan berharap bisa bertemu dengan bayinya," lanjut sang sumber.

Kemarahan Travis Scott

Mengetahui Kylie Jenner mendapatkan pesan dari Tyga, Travis Scott pun dikabarkan marah besar. Bahkan, Tyga sangat tidak ingin, jika mantan kekasih Kylie itu menemui bayi perempuannya.

"Travis dan Kylie terlibat argumen sengit setelah dia menerima pesan dari Tyga. Travis sangat marah dengan pesan dari mantan pacarnya dan mengatakan kepada Kylie bahwa dia perlu memberi tahu Tyga untuk menjauh dari bayinya," kata sumber yang sama pada Hollywood Life.

Tak tinggal seatap

Kylie Jenner melahirkan anak pertamanya, Stormi Webster, pada 1 Februari 2018 lalu. Sebagai ayah, Travis Scott ternyata tidak 24 jam menemani sang buah hati. Sebagaimana diketahui, Travis dan Kylie tidak tinggal satu atap.

"Kylie Jenner dan Travis Scott tidak tinggal bersama. Dia (Travis) tinggal di tempatnya. Mereka mengasuh bersama, dan semuanya berjalan baik. Mereka bersama dan bahagia," ujar sumber pada People.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading