Sukses

Entertainment

Wajib Tahu, Ini 5 Lineup Pertama We The Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Satu lagi festival tahunan yang bakal mengguncang Indonesia. Adalah We The Fest 2018, yang akan digelar selama 3 hari berturut-turut yakni pada 20, 21, dan 22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pihak penyelenggara pun telah mengumumkan lineup phase pertama pada Rabu, 7 Februari 2018. Sederet nama-nama penampil memang menjadi incaran banyak penikmat musik yang telah menantikan kehadiran mereka.

Wishlist yang terjawab di phase pertama sukses mengundang antusias yang luar biasa. Beberapa nama-nama penampil Internasional yang akan beraksi adalah Odesza, Honne, Louis the Child, Moon Boots. Sedangkan, bintang dari Tanah Air sendiri meliputi Mooner, Pijar, Semenjana, Seringai, Teza Sumendra, Maliq & D'Essentials.

Tentunya masih akan ada nama-nama lain yang akan segera diumumkan untuk tampil di We The Fest 2018. Selain itu, berikut ini 5 nama yang begitu dinantikan kehadirannya. Siapa saja mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Lorde

2. James Bay

3. alt-J

4. The Neighbourhood

5. Petit Biscuit

Nah, itu dia 5 lineup phase pertama yang siap tampil di We The Fest 2018. Lantas, siapa saja nama-nama lain yang akan beraksi? Kita nantikan kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading