Sukses

Entertainment

Andika Kangen Band Rayu Pramugari Pakai Gombalan Ala Dilan

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah empat kali bercerai, Andika Mahesa atau dikenal Andika Kangen Band rupanya masih punya pesona dihadapan wanita. Baru baru ini, ia memperlihatkan kedekatan dengan seorang pramugari.

Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya. Dalam rekaman tersebut, Andika tengah bersenda gurau perihal keseruan berprofesi sebagai pramugari.

 

 

Awal percakapan disebuah cafe setelah Andika Kangen Band hendak menonton film Dilan 1990. Mereka menyempatkan berswafoto disela-sela menyantap makanan, pramugari yang belum diketahui namanya itu pun tampak memberikan senyum sumringah.

Sepertinya, Andhika dan pramugari itu sudah saling mengenal lantaran mereka tak segan untuk berdekatan atau menempelkan anggota badannya. 

Setelah menikmati santap makanan, Andika dan pramugari berparas cantik itu berbegas keluar. Obrolan dan candaan mereka berlanjut di dalam mobil. Disitulah hal romantis nan sedikit gombal ditunjukan ayah lima anak itu.

Dengan santai dan muka polos, Andika mengawali percakapan dengan bertanya soal pekerjaan sebagai pramugari.

"Jadi pramugari itu berat risikonya ya?" tanya Andika, lalau disahut pramugari dengan spontan dan tersenyum tawa. "Berat, kamu nggak akan kuat. Kamu jadi suami aku aja," .

Setelah itu, sang pramugari menceritakan kisahnya sebagai pramugari. Sehingga, Andika kembali bertanya.

"Ini kalau misalnya jatuh, terus kita masih hidup, makanannya dibagi-bagi gitu?" tanya Andika. Lalu dijawab dengan nada santai. "Iya, penumpang harus didahulukan,".

Setelah mendapatkan kalimat manis tersebut, Andika Kangen Band justru menghapus postingan di instagramnya. Namun, unggahan tersebut telah di capture oleh akun gosip di instagram.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading