Sukses

Entertainment

Danur 2 Maddah dari Kisah Nyata, Prilly Latuconsina Kesulitan

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina kembali didapuk untuk memerankan tokoh yang sama dalam film sekuel, Danur 2 Maddah. Film ini diharapkan dapat menyusul kesuksesan film Danur yang menjadi film horor terlaris sepanjang masa.

Meski sudah sukses memerankan dengan apik di film pertama, tak buat Prilly mudah memerankan tokoh Risa dalam film teranyarnya tersebut. Pasalnya sosok ini merupakan kisah nyata, sehingga Prilly tak bisa sembaramgan berakting.

"Susahnya meranin karakter asli adalah kita gabisa improvisasi , karena semua harus sama kaya yang dia rasakan, kalo dia ga takut kita gaboleh akting takut di film ini," ujar Prilly.

 

Agar apik di kamera, Prilly pun meminta Risa Saraswati untuk menjelaskan apa yang dialaminya dan meminta masukan pada sang sutradara, Alwi Suryadi apa yang harus dilakukannya. Apakah sesuai dengan kejadian nyata atau sesuai skenario yang dibuat.

"Alhamdulillah om alwi gapernah protes kalo ada masukan dari Risa tentang akting aku," ujar Prilly Latuconsina.

Danur 2: Maddah masih mengangkat cerita dari kisah nyata dari Risa Saraswati. Pada film hasil garapan MD Picture ini, Prilly Latuconsina akan beradu akting dengan Sophia Latjuba, Shawn Adrian Khulafa hingga Bucek Depp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading