Sukses

Entertainment

Ini Konsep Resepsi Nikah, Jeje Govinda dan Syahnaz Shadiqah

Fimela.com, Jakarta Jeje Govinda dan Syahnaz Shadiqah sudah mulai mempersiapkan segala sesutu menuju pernikahan yang bakal digelar pada 21 April 2018 mendatang. Salah satunya adalah baju yang akan mereka gunakan saat resepsi pernikahan kelak.

Rencananya, keduanya akan menggunakan konsep internasional ketika menikah. Terutama pada resepsi dimana Syahnaz akan mengenakan gaun, sementara Jeje Govinda akan memakai tuksedo.

 

"Sudah 2 bulan lagi dan prepare dari sekarang. Untuk resepsi pakai internasional. Nanas pakai gaun dan aku pakai tuksedo," kata Jeje Govinda di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Jeje sendiri mengaku lebih nyaman ketika menggunakan tuksedo untuk menjalani acara resepsi nantinya. Ia hanya perlu memilih warna sesuai keinginannya. "Karena gua suka warna monocrom gitu yah. Paling pas item dan abu-abu," ujarnya.

 

Sebagai calon istri, Syahnaz Shadiqah pun memberikan ide bagaimana sepatutnya tuksedo yang bakal dikenakan oleh Jeje. Beberapa referensi pun diambil dari majalah-majalah fashion, juga dari hasil pencarian di internet.

"Kasih (masukan) lah. Saya juga yang nemuin foto pilihan tuksedonya. Terus ada satu jas yang aku dan jeje suka. Inspirasinya lihat majalah, googling, dan lainnya," ucap Syahnaz.

Seperti layaknya pasangan yang akan menikah, mereka pun sangat detail dalam persiapan. "Aku ribet. Lumayan lah namanya juga cewek, takut enggak sesuai, dipikirin semantapnya mungkin," imbuh Syahnaz Sadiqah. "Dia ribet banget milihinnya," timpal Jeje Govinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading