Sukses

Entertainment

5 Alasan Nam Ji Hyun Cocok Dipasangankan dengan D.O EXO

Fimela.com, Jakarta Dilansir dari Soompi, D.O. dan Nam Ji Hyun dikabarkan menjadi pemeran utama untuk drama Dear Husband of 100 Days. Setelah kabar ini muncul, kedua agensi dari aktor dan aktris bersangkutan sama-sama bilang kalau mereka sedang mempertimbangkan secara positif tawaran untuk bermain di drama tersebut.

"Memang benar kami menawarkan sebuah peran kepadanya. Dia menyambut positif tawaran itu dan sedang mempertimbangkannya," kata seorang sumber dari rumah produksi drama itu.

 

Belum ada pernyataan resmi dari agensi D.O, yakni SM Entertainment, tentang keterlibatan pemuda bernama asli Do Kyungsoo itu. Jika menerima tawaran itu D.O akan berperan sebagai Lee Yool, seorang putra mahkota sebuah kerajaan. Sebagai anak raja, dia digambarkan sangat perfeksionis.

Namun suatu hari dia mengalami kecelakaan. Lee Yool tewas setelah jatuh dari tebing. Ternyata ia hidup lagi tetapi berubah menjadi Won Deuk, pria yang tidak bisa apa-apa. Sementara itu Nam Ji Hyun berperan sebagai seorang perempuan cerdas yang menjalankan sebuah jasa detektif swasta.

Keduanya tengah mendiskusikan tawaran tersebut. Buat penggemar drama Korea, ada 5 alasan Nam Ji Hyun cocok dipasangkan dengan D.O EXO.

 

1. Cantik

Siapa yang bisa meragukan kecantika Nam Ji Hyun? Wajah poos dan mata berbinarnya membuat semakin cantik. Apalagi setelah dia tampil dewasa dan makin berani akting.

 

 

2. Berpengalaman

memulai karir sejak tahun 2004, Nam Ji Hyun sudah berpengalaman akting baik dalam drama maupun film. Dia akan menjadi pendamping yang tepat bagi D.O EXO yang baru sekali ini mendapat tawaran sebagai pemeran utama dalam drama.

 

 

3. Seusia

Perbedaan usia D.O EXO dan Nam Ji Hyun hanya dua tahun. Untuk hubungan yang romantis, usia yang tak jauh beda tentu akan memudahkan mereka mendapat chemistry. Banyak yang berharap mereka bisa bersatu dalam drama.

 

4. Jago Akting

Nam Ji Hyun dikenal sebagai aktor cilik ketika debut tahun 2004. Ada 17 judul drama yang sudah dibintanginya. Selain itu 10 film layar lebar juga masuk dalam filmografinya. Tentu saja ini membuktikan kemampuan aktingnya. D.O EXO beruntung jika dipasangkan dengan dia karena bisa mendapat lebih banyak pengalaman akting.

5. Banyak Penggemar

Di ranah akting, D.O EXO bisa dibilang pendatang baru. Namun, di musik D.O EXO telah memiliki banyak penggemar. Ini sepadan dengan Nam Ji Hyun yang memiliki banyak penggemar di dunia akting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading