Sukses

News & Entertainment

Billy Syahputra Sebut Hilda Vitria Belum Dinikahi Kriss Hatta

Fimela.com, Jakarta Komedian Billy Syahputra turut hadir di sidang gugatan pembatalan pernikahan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria di Pengadilan Agama, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/2/2018).

Kehadirian adik almahrum Olga Syahputra untuk mendukung kekasihnya, Hilda Vitria. Meskipun disebut orang ketiga, Billy Saputra tetap dukung kekasihnya.

Billy Syahputra percaya bahwa Hilda Vitria belum pernah menikah dengan Kriss Hatta. Sebab, ia tidak percaya dengan pernyataan atau pengakuan pesinetron "Surga yang Tak Dirindukan The Series" itu.

"Sebenarnya, Billy pribadi hanya ingin support Hilda saja. Saya ingin dapat yang terbaik. Intinya kebohangan itu harus terbongkar," ucap Billy Syahputra. 

Hilda Vitria berkata jujur kepada Billy Syahputra?

Sebelum memutuskan untuk hadir ke Pengadilan Agama, Bekasi. Billy Syahputra pernah bertanya tentang asal mula atau kronologis sebenarnya antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria.

Billy Syahputra mengatakan bahwa ia bukan berarti membela Hilda tapi ia ingin meluruskannya. Soalnya, ia pernah bertanya dan dijawab secara sejujurnya oleh Hilda Vitria.

"Billy bertanya (Hilda), apa benar adanya seperti ini (pernikahan) ?. Dia bilang tidak benar. Benar ucapan tergugat? Hilda meyakinkan bahwa tidak pernah ada terjadi ijab qabul," urai Billy Syahputra.

Billy Syahputra kaget ada buku nikah Kriss Hatta dan Hilda Vitria

Billy Syahputra sontak terkejut ketika Kriss Hatta menunjukan bukti buku nikah dengan Hilda Vitria. Apalagi, kekasihnya tengah melangsungkan sidang pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama, Bekasi, Jawa Barat.

"Kalau nggak ada pernikahan kenapa mengajukan gugatan pembatalan. Nah, justru itu Billy nggak habis pikir, kok ada buku (nikah) itu. Kok bisa. Mungkin apa memang ada pihak yang mensalahgunakan. Pada intinya, bang Billy hanya bisa support Hilda," tuturnya.

Kriss Hatta kecewa, sedih dan ikhlas dengan peristiwa ini

Sementara itu, Kriss Hatta hanya bisa bersabar dengan peristiwa ini. Ia berharap ingin kebenaran terungkap. Pasalnya, ia secara tegas akan memaparkan bukti dan fakta pernikahan di depan majelis hakim.

"Perasaan saya sudah jelas pasti kecewa dan sedih pasti ya. Mungkin ini pembelajaran yang berarti, bahwa kita harus teliti mencari pasangan jangan terburu-buru mengambil keputusan untuk menikah muda," ucapnya. 

"Tapi, sekarang aku sudah legowo, ikhlas, dia mau bersama sama siapapun sudah terserah, yang penting (sidang) ini harus diselesaikan dulu (mana yang benar dan bohong)," urai Kriss Hatta yang mengaku sebagai suami sah Hilda Vitria.

 

;
Loading