Sukses

Entertainment

Syahnaz Shadiqah Keluhkan Perut Buncit Jeje Govinda, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Jeje Govinda akan segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Syahnaz Shadiqah. Rencananya, mereka akan naik pelaminan pada 21 April 2018 mendatang. Beragam persiapan pun telah dilakukan keduanya.

Seperti Jeje Govinda yang baru saja melakukan fitting baju yang akan dipakainya pada acara resepsi pernikahan nanti. Memakai tuksedo, Jeje memang terlihat gagah. Pakaian tersebut akan dipadukan dengan gaun yang bakal dipakai Syahnaz.

Namun, ada yang mengganjal pada diri Syahnaz ketika melihat perut dari calon suaminya tersebut terlihat membuncit. Ia pun terkesan khawatir jika nantinya selama 2 bulan ke depan perut Jeje akan semakin 'maju'.

"Setuju perutnya makin buncit. Gimana dua bulan lagi?" ucap Syahnaz Shadiqah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

 

Dengan santai, Jeje pun menimpali pernyataan Syahnaz. Ia mengaku siap melakukan diet, menjaga pola makan, dan olahraga di pusat kebugaran,"Yah diet makan malam sama gym," sambung Jeje Govinda.

Namun, Syahnaz pun kembali membantah. Menurutnya niat Jeje untuk melakukan diet dan olahraga tersebut sudah ada semenjak lama. "Itu sudah niat gym dua bulan lalu tapi enggak kesampaian. Jangan percaya," imbuhnya.

Syahnaz sendiri tak mempermasalahkan jika setelah menikah Jeje memiliki perut buncit. Namun untuk acara pernikahan nanti, adik kandung Raffi Ahmad ini berharap perut Jeje bisa mengecil demi sempurnanya penampilan.

 

"Enggak (ganggu) sih. Aku enggak masalah. Takutnya pas dipakai (baju pengantin) perutnya buncit gitu. Untuk acara nanti please dikecilin perutnya biar bagus," pinta Syahnaz.

Pola makan Jeje Govinda diakui memang tidak teratur. Dalam sehari Jeje mengaku kerap makan sampai 4 kali. Atas permintaan Syahnaz Shadiqah ia pun siap memulai pola makan teratur. "Enggak beraturan. Makan sehari bisa 4 kali. Jam 12 malem makan. Dua bulan ke depan lebih teratur," ujar Jeje.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading