Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Juwita Bahar, Nabila Syakieb, Gusti Rayhan

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang makin memanasnya hubungan Juwita Bahar dan sang bunda, Anisa Bahar. Juwita Bahar diketahui sudah meminta maaf terkait konflik 'kue ulang tahun' beberapa waktu sebelumnya. Namun permintaan maaf tersebut tidak serta merta diterima Anisa. Ia menganggap, Juwita tidak sopan mengatakannya di media sosial.

Anisa Bahar juga menegaskan, jika cerita sang anak di akun instagramnya, banyak yang tidak sesuai dengan kenyataan. Pemilik goyang patah-patah itu memang mengakui, jika Juwita bertemu dengan neneknya yang sedang sakit di rumah Dewinta Bahar. Namun, kedatangan Juwita bukan khusus untuk menjenguk sang nenek, melainkan untuk keperluan lain dan Juwita hanya singgah saja.

 

Ucapan Anisa Bahar di akun instagramnya juga mengindikasikan, jika Juwita saat ini tinggal satu atap dengan kekasihnya, Deddy di Bandung, Jawa Barat. Memang tidak gamblang, namun tersirat Anisa sepertinya ingin terus 'membongkar' wilayah pribadi anaknya itu.

Anisa Bahar memang blak-blakan menceritakan kemelutnya dengan Juwita Bahar. Bahkan dalam sebuah wawancara dengan sejumlah wartawan, Anisa merasa, Juwita Bahar tak perlu lagi menganggapnya seorang ibu.

 

Kebahagiaan Nabila Syakieb

Lengkap sudah kebahagian Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan pada Rabu (7/2/2018) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Keduanya menikah pada 20 Desember 2015 di Jakarta dengan pesta pernikahan yang cukup meriah.

Saat itu banyak yang menyayangkan keputusan Nabila Syakieb untuk menikah, lantaran popularitasnya tengah memuncak. Namun rupanya, Nabila mencari kebahagiaan lain yang seutuhnya, dengan berumah tangga.

Kini, kehidupannya sudah lengkap dengan kehadiran seorang anak yang diberi nama Raqeema Ruby Radinal. Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar di akun instagram Nabila Syakieb dengan ucapan selamat.

 

Gusti Rayhan, anak yang tak diakui Farhat Abbas

Film Dilan 1990 juga mengangkat nama pendatang baru, Gusti Rayhan Gibayus. Gusti ternyata pernah mengakui sebagai anak Farhat Abbas. Tahun 2001, seorang perempuan bernama Rita Tresnawati membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku telah menikah siri dengan Farhat Abbas dan dikaruniai seorang anak bernama Gusti Rayhan Gibayus.

Pada 2013, Gusti sebenarnya pernah muncul di media. Ia mengungkapkan, jika selama ini tidak pernah mendapatkan nafkah dari Farhat Abbas.

Berita tentang Juwita Bahar, Nabila Syakieb, dan Gusti Rayhan, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading