Sukses

Entertainment

Feminin, 5 Idol K-Pop Pria Ini Rebut Hati Fans Wanita

Fimela.com, Jakarta Demi tampil maksimal di hadapan penggemar, idol K-Pop memang harus menjaga diri agar selalu charming. Bagi par idol pria, makeup seperti bedak dan lipstick sudah bukan hal yang tabu lagi.

Wajah bersinar dan mengagumkan adalah modal penting bagi mereka. Karenanya tak sedikit juga para artis pria yang wajahnya begitu mulus dan kadang terlihat feminin.

 

Meski tampil dengan makeup dan gestur yang seperti wanita, para idol pria ini tetap memiliki jutaan penggemar. Siapa aja sih mereka? Bisa nebak nggak?

Jeonghan Seventeen

Jeonghan adalah salah satu member Seventeen yang memiliki penggemar terbanyak. Ia pernah menggunakan model rambut panjang yang membuatnya terlihat cantik seperti wanita.

Nam Taehyun

Eks member WINNER ini memiliki gesture yang cukup feminin. Karena gayanya itu Taehyun sempat dirumorkan sebagai penyuka sesama jenis. Namun hal itu dibantah oleh Seungyoon dan Mino selaku rekan terdekatnya/

G-Dragon BigBang

Siapa yang tak kenal sosok karismatik yang satu ini. Terlepas dari sosoknya yang tegas di balik layar, G-Dragon punya daya tarik tersendiri lewat gerakan tubuhnya yang imut dan kadang terlihat seperti wanita.

Heechul Super Junior

Hampir sama seperti Jeonghan, Kim Heechul juga cocok dengan rambut panjang. Member Super Junior ini juga nggak malu bermain cosplay sebagai wanita lho.

Ren NU'EST

Boyband muda NU'EST memiliki Ren yang gayanya mencuri perhatian. Ren banyak dipuji cantik oleh para fans wanita. Apakah kamu salah satunya?

V BTS

Mendapat predikat sebagai pria tertampan, wajah V BTS memang memiliki karakter yang kuat. Namun ia tak jarang disebut cantik dengan ekspresi lucunya ketika di hadapan fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading