Sukses

Entertainment

Favorit dari SD, Via Vallen Cover Lagu Sheila on 7

Fimela.com, Jakarta Di tengah segudang agenda manggung, Via Vallen selalu meluangkan waktu untuk menuangkan kecintaannya pada menyanyi dengan membuat video cover. Ya, hal tersebut lantas ia bagikan melalui akun media sosial.

Meski dikenal sebagai penyanyi dangdut, namun pelantun Sayang tersebut tidak jarang membawakan lagu pop. Salah satunya, ketika ia membawakan kembali salah satu hits milik band Sheila on 7, Sebuah Kisah Klasik.

Via Vallen mengaku bahwa Sheila on 7 merupakan band favoritnya sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Berbagai memori indah Via lewatkan bersama lagu-lagu band asal Yogyakarta tersebut.

Lantas, seperti apa penampilan Via Vallen ketika membawakan kembali lagu Sheila on 7, Sebuah Kisah Klasik? Yuk, simak videonya seperti berikut ini.

1. Via Vallen Cover Lagu Sheila on 7

Via Vallen kembali beraksi dengan membuat video cover dan kali ini pilihannya jatuh pada salah satu lagu jagoan dari Sheila on 7 yang bertajuk Sebuah Kisah Klasik. Pedangdut asal Jawa Timur ini kemudian mengunggah cover yang ia buat melalui akun YouTube pada 7 Februari 2018. Sheila on 7 sendiri menjadi band favorit Via sejak masih duduk di bangku SD.

Tidak hanya Via Vallen, Sheila on 7 juga menjadi salah satu band yang begitu digandrungi banyak penikmat musik di era 2000-an. Duta dkk bahkan masih sukses mempertahankan eksistensi bermusik mereka hingga saat ini. Hal tersebut terbukti lewat single Film Favorit yang baru dirilis dan padatnya jadwal mereka manggung.

2. Sheila on 7 Band Favorit Via Vallen Sejak SD

Via Vallen mengakui bahwa Sheila on 7 menjadi band favoritnya sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Kala itu, banyak momen masih yang masih dikenang oleh Via hingga saat ini. Bahkan, Via sampai harus menahan tangis haru ketika take vocal.

"Sheila on 7 adalah band favorite Via dari jaman SD. Hampir setiap jam istirahat Via pasti main konser-konseran di samping kelas sambil bawa sapu sebagai alat gitar. Dan lagu ini adalah salah satu lagu yang selalu bikin mewek karena inget jaman sekolah dan bikin inget sahabat. Sampe-sampe waktu take vocal rasanya pengen mewek dan di video awal udah mau nangis cuma bisa nahan jadinya cuma berkaca kaca aja matanya," tulis Via di akun YouTube miliknya.

Nah, itu dia aksi Via Vallen ketika mengcover lagu Sheila on 7, Sebuah Kisah Klasik. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan cover Via Vallen?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading