Sukses

Entertainment

5 Tas Angel Lelga, Katanya Lebih Mahal dari Harga Diri Vicky

Fimela.com, Jakarta Kendati akhirnya berhasil meluluhkan, namun Vicky Prasetyo berucap sempat minder saat hendak melamar Angel Lelga. Hal itu dikarenakan penampilan serba mewah yang kerap diperlihatkan mantan istri Rhoma Irama tersebut.

Lewat sebuah keterangan, Vicky bahkan berkelakar bila deretan koleksi tas sang stri lebih mahal ketimbang harga dirinya. "Saya kan gemetaran pas ngelamar Angel. Waduh gitu kan. Harga tasnya lebih mahal dari harga diri saya," canda Vicky seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (9/2/2018).

Sebagaimana diketahui, label sosialita dengan barang-barang mewah memang melekat pada diri perempuan kelahiran Surakarta, 33 tahun lalu itu. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, Angel pun tak segan memamerkan deretan barang berharga fantastis tersebut.

Walau, disebutkan Vicky Prasetyo, sang istri sebenarnya tak punya permintaan muluk soal mahar pernikahan mereka. Tapi, kesan mewah sudah terlanjur melekat di diri Angel Lelga. Dari sekian banyak, berikut beberapa tas berharga fantastis koleksi Angel.

Tas Angel Lelga Berharga Fantastis

Angel Lelga tampak memakai tas merek Hermes. Tak tanggung-tanggung, tas selempang berwarna silver dengan ukuran tak terlalu besar itu ternyata punya harga fatastis. Bila dikonversi ke rupiah, harga tas Angel ini sekitar Rp900 juta-an.

Tas Angel Lelga Capai Miliaran Rupiah

Nominal yang tertera makin menggila. Tak hanya ratusan juta, tas Angel Lelga pun ada yang harganya menyentuh miliaran rupiah. Seperti tas ini yang dibanderol 87.750 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp1 miliar.

Tas Angel Lelga dengan Harga Lebih Murah

Memang tak semahal dua yang sudah disebutkan di atas, namun tas Angel Lelga ini bukan berarti berharga tak fantastis. Dengan desain yang terkesan sederhana, siapa sangka bila tas ini dibanderol sekitar Rp200-an juta.

Mahalnya Harga Tas Angel Lelga

Hermes kiranya jadi salah satu merek tas yang disukai Angel Lelga. Lagi, istri Vicky Prasetyo ini tampak membawa tas berharga fantastis. Kali ini, harga tas Angel diketahui dibanderol di harga sekitar Rp1 miliar.

Tas Ratusan Juta Angel Lelga

Lagi-lagi Angel Lelga tampak membawa tas berharga fantastis. Berukuran kecil, tas berwarna ungu tua ini ketahui berharga sekitar ratusan juta rupiah. Ya, harga tas Angel tak kurang dari Rp900 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading