Sukses

Entertainment

Tak Serumah, Kylie Jenner-Travis Scott Tetap Asuh Anak Bersama

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Kylie Jenner dan kekasihnya, Travis Scott. Pasalnya, pasangan yang terpaut usia lima tahun ini baru saja dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 1 Februari 2018 lalu.

Kylie dan Travis menamai buah hatinya dengan Stormi Webster. Sebagai ungkapan kebahagiaan, Kylie pun membagikan momen-momen indah perjalanan sembilan bulan mengandung dalam sebuah video berrtajuk To Our Daughter.

Di situ, Kylie dan Travis terlihat begitu mesra. Mereka seolah tak terpisahkan. Namun, tahukah kamu kalau sebenarnya Kylie dan Travis tidak tinggal satu rumah?

Ya, hal itu dibenarkan oleh seorang sumber terdekat keduanya pada People. Meski demikian, Kylie dan Travis dipastikan tetap bekerjasama dalam mengasuh buah cintanya yang baru berusia satu pekan tersebut.

"Kylie dan Travis belum tinggal bersama. Dia (Travis) punya tempat tinggal sendiri. Tapi mereka tetap mengasuh bayinya bersama, dan semuanya berjalan lancar. Mereka saling cinta dan bahagia," tuturnya.

Selain itu, sumber yang sama juga mengatakan, jika Kylie Jenner dan Travis Scott belum memiliki rencana untuk menikah. Usia yang masih terbilang muda memang membuat pasangan ini enggan teburu-buru melangkah ke jenjang yang lebih serius.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading