Sukses

Entertainment

Ternyata Ini Alasan Go Hyun Jung Keluar dari Drama Return

Fimela.com, Jakarta Kamis (8/2/2018) pagi, Go Hyun Jung selaku pemeran pengacara Choi Ja Hye mengumumkan, ia memutuskan keluar dari produksi drama Return. Terkesan begitu tiba-tiba, keputusan ini pun bikin heboh tak sedikit orang.

Sebagaimana diketahui, pengumuman ini pertama kali disampaikan pihak SBS, televisi yang menayangkan drama Return. Kemudian, konfirmasi serupa juga dilakukan agensi sang aktris. Dilansir dari Soompi, Jumat (9/2/2018), beredar kabar bila Go Hyun Jung dan sutradara drama Return, yang biasa disebut PD, terlibat dalam perseteruan hebat pada Rabu (7/2/2018).

"Ada konflik verbal karena perbedaan pendapat. Benar kalau Go Hyun Jung mendorong PD. Tapi, dia tak melakukan kekerasan fisik seperti yang dilaporkan. Ini bukan karena sebagai karakter utama dia harus dapat lebih banyak bagian di drama. Selama syuting berlanjut, Go Hyun Jung merasa karakter yang diperankannya berubah. Jadi, dia memberikan pendapatnya," ujar agensi.

Perbedaan pendapat itulah yang digadang-gadang jadi alasan utama sang aktris memutuskan mundur. "Karena perbedaan pendapat dengan tim sutradara terkait proses produksi, bahkan setelah menyesuaikan sebisa mungkin, dia (Go Hyun Jung )merasa tak bisa menutup jarak antara mereka. Setelah banyak diskusi dan pemikiran, dia memutuskan untuk tak melanjutkan syuting," ujar pihak agensi.

Kendati demikian, pernyataan berbeda datang dari pihak SBS yang mengakui adanya tindakan kekerasan fisik yang dilakukan Go Hyun Jung. "Setelah mengumpulkan pernyataan dari para staf yang ada di lokasi kejadian, ada fakta tak terbantahkan kalau ada dorongan dan tendangan (dalam adu argumen)," tutur pihak SBS.

Soal pengakun Go Hyun Jung yang mengatakan tak ada kekerasan fisik, pihak SBS mengatakan mungkin tindakan itu biasa bagi sang aktris. "Tapi, kalau korban merasa mendapat kekerasan fisik, berarti memang itu yang terjadi," sambung pihak SBS.

Soal karakter Choi Ja Hye yang dinggal Go Hyun Jung, SBS sepenuhnya menyerahkan kuasa itu pada tim produksi. Apakah akan ganti pemeran atau dihilangkan. Selain itu, pihak SBS juga membantah akan melarang Go Hyun Jung tampil di drama yang tayang di stasiun TV tersebut di masa mendatang.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading