Sukses

Entertainment

Angel Lelga Resmi Menikah, Nabila Syakieb dan Yockie Suryo Prayogo

Fimela.com, Jakarta Angel Lelga resmi menikah dengan Vicky Prasetyo. Pernikahan keduanya cukup menghebohkan. Sebelum resmi menikah, keduanya ternyata telah menikah siri, Vicky pun terjerat sejumlah kasus, sementara banyak yang menyangsikan pernikahan tersebut awalnya. Namun Angel dan Vicky ternyata bisa membuktikan, pernikahan tersebut bukan settingan. Nabila Syakieb juga tengah berbahagia atas kelahiran putri pertamanya. Namun ada duka di dunia musik Tanah Air. Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia. Berikut ulasannya dalam Weekend Highlight.

***

Sejak pertama kali mengumumkan hubungan, banyak yang menyangsikan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan melangkah ke pelaminan. Tidak sedikit yang beranggapan, bahwa hubungan tersebut hanya trik untuk menaikan popularitas belaka. Sampai ke pelaminan, mungkin masih ada yang mengingat bagaimana kegagalan Vicky Prasetyo saat hendak bersanding dengan Zaskia Gotik.

 

Namun semua itu sirna pada Jumat (9/2/2018). Bertempat di Masjid Istiqlal Jakarta, Vicky Prasetyo dengan lantang mengucapkan ijab kabul. Sementara itu Angel Lelga yang berada di samping terlihat tegang. Pernikahan artis kontroversi tersebut disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Menikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo menyediakan mahar berupa Surat Ar-Rahman, berlian 5,29 karat, perhiasan emas 20 gram dan uang sebesar Rp9.022.2018.

 

Namun, ada hal menarik dalam pernikahan tersebut. Vicky Prasetyo diketahui berutang mahar pada Angel Lelga. Surat Ar-Rahman yang juga dibacakan sebagai mahar, tidak tuntas. Menurut penghulu, Vicky diwajibkan untuk menyelesaikannya di depat sang istri, usai acara nanti.

 

Putri cantik Nabila Syakieb

Bahagia, itu pasti yang tergambar dari pasangan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radial. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan pada 7 Februari 2018 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ali Syakieb, adi Nabila yang pertama kali mengumumkan kebahagiaan sang kakak, dengan memposting wajah lucu keponakannya itu.

Nabila dan sang suami menyematkan nama Raqeema Ruby Radinal pada bayi cantik berkulit putih tersebut. Netizen langsung membanjiri kolom komentar di akun instagram Nabila Syakieb dengan ucapan selamat dan doa.

Netizen memuji kecantikan baby Raqeema yang sudah terpancar di usia yang masih belia. Hidung dan alis baby Raqeema pun mendapatkan banyak pujian dari netizen. Mereka berharap, Raqeema bisa menjadi artis ternama seperti sang bunda.

 

Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia

Kabar duka menyelimuti dunia musik Tanah Air. Yockie Suryo Prayogo, mantan personel God Bless, meninggal dunia akibat sakit komplikasi yang diidapnya. Yockie meninggal dunia pada Senin 5 Februari 2018 sekitar pukul 07.35 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangerang Selatan.

Sejumlah teman dan sahabat sesama musisi, ikut mengantarkan jenazah Yockie ke tempat peristirahatannya yang terakhir di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat di hari yang sama dengan kematiannya.

Berita tentang pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, persalinan Nabila Syakieb dan Yockie Suryo Prayogo masuk konten weekend highlight pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading