Sukses

Entertainment

Akad Versi Sungha Jung Sukses Pikat Fans Indonesia

Fimela.com, Jakarta Gitaris yang satu ini mungkin sudah banyak dikenal sejak masih sangat muda. Dia adalah Sungha Jung, pemuda asal Korea Selatan yang punya skill bermain gitar mumpuni.

Sudah menjadi bintang di social media sejak kecil, karier Sungha Jung terus berkembang. Selain merilis lagu sendiri, Sungha Jung juga menggelar tur di sejumlah negara termasuk Indonesia.

Sebagai seorang performer tentu Sungha Jung punya cara tersendiri untuk memanjakan penggemar. Seperti ketika melangsungkan konser di Indonesia, Sungha Jung memikat fans dengan lagu Akad.

Penampilan Sungha Jung dengan Akad

Konser Sungha Jung di Indonesia berlangsung di tiga kota, yakni Medan, Jakarta dan Surabaya. Secara bergantian fans bertemu langsung dengan Sungha Jung pada 12, 13 dan 14 Januari 2018 kemarin.

Sungha Jung membawakan lagu Akad, single Payung Teduh yang sempat viral di social media. Dengan permainan fingerstyle yang menawan para penonton menjadi saksi kekerenan musisi 21 tahun tersebut.

Penasaran dengan video Sungha Jung memainkan lagu Akad? Simak video yang baru saja diunggah di akun pribadinya 8 Februari kemarin.

Reaksi Fans

Seiring fenomenalnya lagu Akad, video Sungha Jung tersebut pun dibanjiri komentar dari fans di Indonesia. Mereka memberikan pujian untuk sang gitaris yang membawakan lagu tersebut tanpa cela.

Banyak juga fans yang menilai lagu Akad benar-benar cocok dengan gaya permainan Sungha Jung. Lagu ini jadi terasa lain dengan sentuhan ajaibnya.

"Sebagai orang Indonesia sebenarnya kami sudah sangat sering mendengar lagu ini. Tapi kau membuatnya terdengar fresh kembali," tulis salah satu fans untuk Sungha Jung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading