Sukses

Entertainment

5 Pernyataan Billy Syahputra Soal Drama Hilda Vitria-Kriss Hatta

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra santer disebut sebagai pihak ke tiga yang membuat harmonisme hubungan Hilda Vitria dan Kriss Hatta retak. Tuduhan merebut istri orang pun serta-merta dialamatkan pada adik mendiang Olga Syahputra ini.

Setidaknya itulah kesan yang ditinggalkan deretan pernyataan pihak Kriss beberapa waktu lalu. Disebutkan, sejak dekat dengan Billy, Hilda tak lagi merajut komunikasi, apalagi pulang ke rumah sedari pertengahan tahun lalu.

Kendati demikian, suara berbeda terdengar di pihak seberang. Baik Billy maupun Hilda, semua menepis ucapan Kriss soal menikah dan jadi orang ke tiga. Bahkan, secara tegas Hilda mengatakan, ia hanya pernah berpacaran selama 3,5 tahun dengan Kriss dan tak ada pernikahan di antara mereka.

Sementara Billy Syahputra punya beberapa pengakuan terkait hubungan sang kekasih, Hilda Vitria dengan lelaki yang mengaku sebagai suami dari pacarnya, Kriss Hatta. Dari sekian banyak, berikut sejumlah pernyataan artis yang kerap disapa bang Billy tersebut seperti dikutip dari berbagai sumber, Jumat (9/2/2018).

Catatan Pernikahan Hilda Vitria-Kriss Hatta di KUA Disebut Palsu

Pemalsuan Tanda Tangan Hilda Vitria

Ibu Hilda Vitria Disebut Sudah Meninggal

Pengakuan Kriss Hatta karena Unggahan Akun Gosip?

Billy Syahputra Ingin Support Hilda Vitria

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading