Sukses

Entertainment

Ashraf Sinclair Nikmati Syuting Berdarah-darah di Bayi Gaib

Fimela.com, Jakarta Ashraf Sinclair menjadi tokoh utama di film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati produksi MD Pictures dan Dee Cinema bersama Rianti Cartwright. Ia mengakui sangat menikmati perannya sebagai Rafa di film karya Rizal Mantovani tersebut.

"Film horor itu cuma sebuah genre doang. Setiap film mmbutuhkan ekspresi dan membutuhkan sesuatu yang berbeda. Jadi saya seneng sekali main film horor, kita bisa eksplor imajinasi karena harus bener-bener imagine apa yang terjadi dan eksplor ekstrimisnya," ungkap Ashraf di kantor Bintang.com, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

 

Salah satu tanntangan yang harus dihadapi Ashraf adalah akting muntah darah dan gigi patah. "Auh jijiknya masih terasa, mual. Sebenarnya itu idenya mas Rizal. Dia nggak mau pakai darah merah biasa yang dibuat sama artistik biasanya. Adukannya beda, pas lihat hasilnya di trailer itu puas. Tapi rasa adukannya itu terasa sampai sekarang," katanya.

Awalnya, Rianti yang syuting pertama muntah darah. Ashraf yang belum pernah melakukan akting serupa sempat menggoda Rianti Cartwirght. "Yang kena pertama itu Rianti, saya ejekin dia. Giliran saya, rasanya huaah nggak enak banget," paparnya.

Dari film Bayi Gaib, Ashraf belajar baha film horor nuntut imajinasi lebih besar. "Karena film horor itu membutuhkan imajinasi yang sangat tinggi. Untuk aktor main film horor itu nggak gampang. Bukan sekedar teriak-teriak tapi bagaimana membuat suasana seriil mungkin. Kalau diburu-buruin pasti nggak dapat. Apapun yang sutradara mau harus saya rasakan dulu sebelum syuting," kata Ashraf Sinclair.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading