Sukses

Entertainment

Ashraf Sinclair Libatkan Bunga Citra Lestari di Bayi Gaib

Fimela.com, Jakarta Ashraf Sinclair mengaku sangat menikmati keterlibatannya dalam film horor Bayi Gaib. Ashraf Sinclair pun mengatakan tak perlu banyak adaptasi untuk perannya tersebut. Suasana mencekam yang dibangun di lokasi syuting sudah cukup untuk dirinya mengekplorasi perannya di film Bayi Gaib.

Sutradara Rizal Mantovani menjadi alasan Asharf merasa nyaman. "Ada sutradara yang sudah punya visi maunya seperti apa adegannya. Dan aktor harus bisa mengikuti maunya sutradara, itu bagus sekali karena bisa jelas. Ada juga sutradara yang meminta kita eksplore sndiri. Dan Mas Rizal itu kombinasi suda-duanya. Itu yang membuat saya candu, ketagihan. Mau horor atau enggak semua tergantung skenario dan penggarapannya," ujarnya beberapa waktu lalu.

 

Ada banyak pertimbangan, Ashraf menerima tawaran film Bayi Gaib. "Menurut saya skenarionya harus bagus. Skenario yang kurang bagus tidak mungkin menghasilkan film yang bagus. Penggarapannya juga harus bagus. Karena ada film yang skenarionya bagus tapi penggarapannya kurang bagus bisa menjadi film kurang bagus. Tetapi semua bermulai dari skenario," terangnya.

Ashraf menambahkan komunikasi baik antara dirinya saya dan sutradara menjadi alasan kedua. "Kalau saya mendapat chemistry dengan sutradara itu bagus. Ketiga saya main dengan siapa. Melihat pada saat yang sama harus ada pertimbangan tiga itu," jelasnya.

Selain itu, dukungan sang istri, Bunga Citra Lestari juga membuatnya makin yakin akting di film Bayi Gaib. "Saya senang sekali ngobrol dengan Bunga. Sayang, ini saya dapat job ini itu. Karena dia di entertaiment juga jadi kita bisa sharing banyak hal. Sutradaranya bagus, lawan mainnya bagus, dia juga ikut membedah skenarionya," papar Ashraf Sinclair.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading