Sukses

Entertainment

Film Ada Apa Dengan Cinta 3 Bakal Dibuat?

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang masuk kategori terlaris adalah Ada Apa Dengan Cinta pertama dan kedua. Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) yang dirilis pada 2016 lalu ternyata mampu melebihi kesuksesan AADC dari hal jumlah penonton.

Lalu, para penggemar banyak yang bertanya, akankah ada AADC 3 karena mereka menganggap ending AADC 2 terasa kurang tuntas. Postingan di akun Instagram beberapa pemain film AADC beberapa hari lalu ini mungkin bisa jadi petunjuk buat para fans AADC.

Di akun para pemain AADC, seperti Dian Sastrowardoyo, Sissy Pricillia, dan Titi Kamal memposting foto yang sama dan sepertinya baru saja melewatkan momen bersama. Beberapa pemain utama film AADC menuliskan kata-kata rindu dan kebahagiaan dalam keterangan foto mereka. 

 

Fans Menunggu AADC 3

Misalnya saja Dian Sastrowardoyo yang menuliskan lewat keterangan foto tersebut, bahwa mereka baru saja menjalani reunian. "Last night reunion..," tulis Dian singkat.

Dalam foto itu juga ada Melly Goeslaw dan sang suami, Anto Hoed, penyanyi dan pembuat lagu tema AADC serta Riri Riza dan Mira Lesmana. Foto tersebut mendapat banyak respon positif dari netizen. Banyak dari mereka yang menginginkan adanya film Ada Apa Dengan Cinta 3.

 

Last night reunion..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada

Lalu benarkah ini jadi penanda kalau akan ada AADC 3? Pihak Miles Films sempat mengisyaratkan akan membuat AADC, meski belum memastikan secara resmi tentang rencana tersebut.  Jadi kita tunggu saja apakah keinginan para fans melihat ending kisah Cinta dan Rangga bakal terwujud?. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading