Sukses

Entertainment

Hari Pers Nasional, Ini Harapan Luna Maya, Ayu Dewi dan Melaney Ricardo

Fimela.com, Jakarta Setiap tanggal 9 Februari  insan pers Indonesia memeringati Hari Pers Nasional. Di hari Pers Nasional ini beberapa selebriti ikut mengucapkan selamat dan harapan. Di antaranya beberapa orang anggota geng "Mentri Ceria" ada Luna Maya, Ayu Dewi, dan Melaney Ricardo. Mereka mengucapkan pendapatnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

Lantas seperti apa ucapannya dan harapan para selebriti tersebut? Ini dia hasil harapan yang mereka sampaikan:

Luna Maya

Pada hari yang sangat berbahagia untuk awak media ini, Luna Maya berharap agar media dapat lebih baik lagi ke depannya. Menurutnya dengan adanya wartawan dapat memberikan banyak informasi untuk publik.

"Selamat nih buat kalian semua para wartawan dan jurnalis. Semoga bisa semakin baik lagi dalam memberikan informasi semakin bisa memberikan waktu dan dedikasinya memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat. Soalnya informasi tuh penting, dengan adanya kalian kita mendapatkan banyak informasi. Kita bisa tambah wawasan lebih banyak lebih baik lagi dan segala macem. So, selamat hari pers nasional," kata mantan kekasih Ariel Noah.

Ayu Dewi

Pada kesempatan yang sama, Ayu Dewi juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada awak media  yang sudah memberikan banyak informasi. Ayu juga berharap agar pers dapat membuat masyarakat menjadi lebih solid.

"Selamat hari pers nasional, terima kasih sudah menjadi corong terdepan untuk memberikan informasi untuk masyarakat Indonesia. Semoga selalu menjadi bagian atau elemen yang paling membuat bangsa ini menjadi bangsa yang solid. Semoga berita-beritanya bukan untuk memecah belah tapi untuk mempersatukan bangsa, bagus kan gua jadi menteri? Menteri ceria gua Ayu Dewi ya" ungkapnya.

Melaney Ricardo

Di ulang tahun pers ini Melaney Ricardo berharap agar awak media dapat lebih berimbang dalam membuat berita. Dia juga berharap insan media tidak membuat berita 'hoax'. Tak hanya itu, dirinya juga mengingatkan untuk memberikan keterangan foto yang didapatkan.

"Ucapan buat pers tentunya supaya temen-teman pers lebih berimbang memberikan berita. Sekarang kan emang berusaha untuk menarik perhatian, media digital apalagi. Sekarang kan luar biasa online tapi mudah-mudahan tetep bisa berimbang menaikkan berita. Karena aku pernah rasain, sebuah media menurunkan berita tentang aku enggak diinterview, enggak ditanya langsung main angkat aja berdasarkan asumsi netizen. Kadang  sumbernya instagram kita walapun bukan bisa jadi milik orang lain tapi harus ada kulo nuwun-nya gitu, " ujarnya.

Itulah harapan Luna Maya, Ayu Dewi, dan Melaney Ricardo dalam rangka Hari Pers Nasional tahun 2018 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading