Sukses

Entertainment

Kronologi Wafatnya Advent Bangun

Fimela.com, Jakarta Aktor laga Advent Bangun menghembuskan napas terakhir di usia 66 tahun, Sabtu (10/2/2018) dini hari sekitar pukul 02.35 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan keluarga, Advent Bangun sebelumnya menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati sejak hari Rabu (5/2/2018) karena penyakit diabetes yang dideritanya.

 

"Diabetes dan berdampak ginjal. Hari Rabu masuk Rumah Sakit, Kamis cuci darah, Jumat kritis sekitar jam delapan malam (20.00 WIb), dan Sabtu dini hari meninggalnya," kata Harun Tambun, salah satu keponakan Advent Bangun saat ditemui di rumah duka, di Jl. Kecapi II no.64, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Harun Tambun mengatakan Advent Bangun sudah menderita penyakit diabetes sejak 10 bulan lalu. Tidak ada pesan khusus yang dilontarkan Advent kepadanya sebelum menutup mata.

 

"Ga ada pesan sama sekali. Kita ga ada pikiran ini hari terakhirnya. Ga menunjukan rasa sakit, keluhan. Kita semua keluarga sudah kumpul keluarga yang di Jakarta semua datang," ujaranya.

Rencananya, jenazah Advent Bangun akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (11/2/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading