Sukses

Entertainment

Tolak Hadiah dari Fans, Ini Alasan Xiumin EXO

Fimela.com, Jakarta Populer dan dikagumi banyak fans merupakan konsekuensi sebagai seorang idol K-Pop. Hal itu dirasakan juga oleh Xiumin, salah satu member boyband ternama, EXO.

Xiumin beberapa hari lalu membagikan sebuah surat manis yang ia tunjukkan untuk para penggemarnya. Pemilik nama asli Kim Min-seok tersebut memberitahukan bahwa ia tidak akan lagi menerima hadiah yang diberikan para penggemarnya.

Xiumin menambah panjang daftar anggota EXO yang mengambil keputusan yang sama, yakni Lay pada tahun 2015, disusul Chen dan D.O pada 2016.

Mempersiapkan Sesuatu

Xiumin EXO mengawali suratnya dengan menyapa penggemarnya.

"Sekarang ini saya sedang bekerja keras mempersiapkan sesuatu. Tentu saja, sesuatu yang sedang saya siapkan ini untuk kalian semua. Karena belum ada yang bisa dibagikan, kalian pasti mengira aku hanya beristirahat. Benar kan?" tulisnya di awal surat.

"Saya ingin mengatakan pada kalian semua yang berpikiran seperti itu, bahwa yang kalian pikirkan itu sama sekali tidak benar!! hahaha" tambahnya pada suratnya tersebut. Xiumin membicarakan tentang bagaimana ia mengerti penggemarnya sekarang ini pasti sedang penasaran dengan apa yang sedang ia lakukan.

"Di tahun 2018 ini aku ingin lebih sibuk dari tahun lalu" tambahnya.

Alasan Tak Ingin Terima Hadiah

Ia lantas mengungkapkan maksudnya memublikasikan surat ini, yakni tak lagi menerima hadiah dari penggemar. 

"Walaupun saya ingin menerima segalanya yang kalian berikan secara tulus tetapi apa yang bisa saya lakukan, ketika tidak ada lagi tempat di rumah hanya untuk menginjakkan kakiku sendiri. Jika aku bisa berbicara secara terus terang tanpa bertele-tele, aku hanya ingin menerima perasaan kalian mulai dari sekarang." ujarnya lagi.

Xiumin menuliskan bahwa sejujurnya ia lebih baik menerima perasaan yang tulus dari penggemarnya, karena menurutnya cinta dan perhatian dari penggemarnya merupakan hadiah yang paling baik dari segalanya. Ia juga membocorkan bahwa sesungguhnya ia termasuk orang yang 'egois' dalam menerima perasaan yang seperti itu terus-menerus daripada........baca selengkapnya di tautan berikut.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading