Sukses

Entertainment

Ke Amerika, Prilly Latuconsina Mau Go Internasional?

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Prilly Latuconsina pulang dari Amerika Serikat. Ternyata kedatangan pemain film Danur ini ke Negeri Paman Sam bukan untuk liburan, melainkan untuk keperluan pekerjaan.

"Aku nggak jalan-jalan, aku melakukan sesuatu. Tapi nggak bisa aku bocorin dulu. Memang aku di sana kerja juga. Ya semoga nanti pas launching, surprise lah buat teman-teman semua," ujar Prilly saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Lantaran untuk keperluan pekerjaan, Prilly mengaku tak sempat membeli oleh-oleh untuk keluarganya di tanah air. Kekasih Maxime Bouttier itu juga tak kesampaian menjelajah tempat wisata atau unik di Amerika Serikat.

"Kerja doang, makanya pulang nggak bawa apa-apa nih. Emang nggak ada waktu untuk apa-apa, bahkan untuk istirahat pun nggak ada, setiap hari ada kegiatan. Jadi ya nggak jalan-jalan deh," jelas Prilly Latuconsina.

Lantas akankah Prilly akan go internasional?

Kini sudah banyak artis tanah air yang sudah go internasional, seperti Agnez Mo, Anggun C Sasmi. Meskipun kedatangan Prilly Latuconsina ke Amerika Serikat untuk pekerjaan, dirinya tak mau berharap dapat go internasional.

"Nah, aku itu bukan tipe orang yang muluk-muluk, ya. Aku nggak pernah kan bilang dari dulu aku mau go International. Kepikiran mau ke LA aja nggak pernah sama sekali. Tapi tiba-tiba ada hal-hal yang tidak diduga dan ada opportunity yang bisa aku ambil, kenapa nggak," jelas Prilly.

"Cuman aku nggak mau muluk-muluk bilang ini adalah langkah aku go internasional. Nggak muluk-muluk sama sekali cuman kalau ada kesempatan yang bisa aku ambil," imbuhnya.

Meski demikian, Prilly tak menutup kemungkinan untuk go internasional. Asalkan, pendidikan dan kariernya di Indonesia tetap berjalan seimbang andai keinginan tersebut ingin terwujud.

"Dan itu masih bisa aku lakukan selagi semuanya seimbang, pendidikan seimbang, pekerjaan di Indonesia seimbang, pekerjaan di sana seimbang kenapa enggak. Nanti go International-nya sukses apa nggak ya nobody knows. Aku juga nggak mau menargetkan," ujar Prilly Latuconsina mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading