Sukses

Entertainment

Setelah Rumah, Rizki Ridho Ingin Berangkatkan Haji Orangtua

Fimela.com, Jakarta Si kembar Rizki Ridho, alumnus D'Academy 2 mulai menuai buah manis dari perjuangan menjadi pedangdut. Baru-baru ini, mereka sudah berhasil membeli sebuah rumah dari hasil pendapatannya sebagai pedangdut.

Hal tersebut disampaikan Rizki saat berbincang dengan Bintang.com, Jumat (9/2/2018). Menurutnya, rumah berkonsep minimalis yang ia beli dengan saudara kembarnya itu merupakan hasil dari menyisihkan penghasilannya selama 3 tahun menjadi pedangdut.

"Alhamdulillah kemaren juga sempet sedikit beli rumah kecil sama Ridho juga. Allah buat kita sangat bersyukur banget. Udah 3 tahun sih kita berkecimpung di dunia entertaint, jadi kita udah bisa mewujudkan satu cita-cita punya rumah di Jakarta," ucap Rizki.

Dengan bangga, ia juga mengatakan jika beberapa orang yang berjasa dalam karier mereka seperti dewan Juri di D'Academy turut hadir saat mereka menggelar syukuran terhadap rumah barunya itu.

"Kemaren juga ada yang dateng ngasih doa, alhamdulillah mereka (teman-teman D'Academy), juri sangat support Iki dan Idho," terangnya.

Setelah memiliki rumah impian, lantas, apalagi hal yang ingin diwujudkan oleh 2R sebagai buah dari kariernya di dangdut tanah air?

Disinggung hal tersebut, Rizki mengaku mempunyai mimpi untuk memberangkatkan orangtuanya ke tanah suci.

"Alhamdulillah. Jadi cita-citanya udah tercapai satu, tapi ada beberapa yang belum, jadi belum dikatakan sukses. Setelah itu pengennya rumahnya masing-masing haha. Udah gitu pengen hajiin orangtua juga. Itu yang belum tercapai," pungkas Rizki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading