Sukses

Entertainment

Lagu Imagine dari John Lennon Bergema di Winter Olympics

Fimela.com, Jakarta Winter Olympics 2018 telah resmi dibuka di Pyeongchang, Korea Selatan pada 9 Februari 2018. Adapun kala itu upacara pembukaan turut menampilkan suguhan istimewa dari empat penyanyi Korea.

Mereka adalah personel band indie rock Guckkasten, Ha Hyun Woo, duo k-pop, Bolbbalgan4 Ahn Ji Young, solois Lee Eun Mi, serta personel grup Deulgukhwa, Jeon In Kwon. Keempat penyanyi tersebut membawakan hits milik John Lennon, Imagine.

Para penyanyi terlihat berada di tengah stadium dikelilingi oleh penonton yang memegang lilin. Sekiranya ada 35 ribu penonton yang turut hadir di upacara pembukaan Winter Olympics 2018 di Olympic Stadium, Pyeongchang.

Penampilan dibuka dengan Jeon In Kwon yang menyanyikan bagian awal dari lagu Imagine kemudian dilanjutkan dengan Ahn Jo Young, Ha Hyun Woo, dan Lee Eun Mi. Ketika Eun Mi beraksi, para pendukung acara yang juga membawa lilin masuk ke tengah panggung dan mengelilingi mereka.

Sementara, Winter Olympics 2018 sendiri dibuka pada 9 Februari 2018 dan upacara penutupan akan diselenggarakan pada 25 Februari 2018 mendatang. Ajang kompetisi Internasional ini melibatkan jajaran olahraga yang dilakukan di salju dan es.

Nah, itu dia penampilan keempat penyanyi yang membawakan Imagine dari John Lennon di upacara pembukaan Winter Olympics 2018. Rencananya, penutupan nanti akan dimeriahkan oleh sederet bintang mulai dari Ailee, CL, EXO, Sohyang, penyanyi Amerika, Brian Justin Crum, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading