Sukses

News & Entertainment

Permintaan Kartika Putri Usai Mantap Berhijab

Bintang.com, Jakarta Pengakuan Kartika Putri soal mantap berhijab tengah jadi topik hangat perbincangan publik. Dianggap sebagai keputusan yang baik, pujian dan doa pun terus memenuhi kolom komentar akun media sosial perempuan 27 tahun tersebut.

Di sela-sela pemaparan pilihan untuk berhijab, perempuan yang sempat dikira janda karena sudah punya anak angkat tanpa menikah ini juga mengungkap permintaannya. Masih terkait keputusan menutup aurat, Kartika meminta publik 'bebersih' potret dirinya tanpa hijab.

"Jadi, saya memohon atas kerendahan hati meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah," tulis Kartika di unggahan di akun Instagram-nya.

Selaras dengan permintaan tersebut, perempuan yang juga akrap disapa Kaput ini memang sudah menghapus sejumlah foto dirinya tanpa hijab dari feed Instagram-ya. Kini, yang tampak hanya beberapa potret wajah Kartika dalam balutan hijab.

Sebagaimana diketahui, Sabtu (10/2/2018), Kartika Putri tiba-tiba mengumumkan lewat Instagram Story bila ia sudah mantap berhijab. "Bismillah. Seketika hati ini bergetar ketika saya diberitahu bahwa saat saya tidur, makan, belajar, bekerja, bahkan sedang salat dan mengaji, malaikat mencatat dosa untuk saya," tulis Kartika.

Loading
Artikel Selanjutnya
Anaknya Dibawa ke Rumah Sakit, Kartika Putri Merasa Bersalah
Artikel Selanjutnya
Punya Zodiak Aquarius, Intip Karakter Kartika Putri