Sukses

Entertainment

Penampilan Pertama Kylie Jenner Pasca Melahirkan, Tetap Seksi!

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner tengah menikmati masa-masa baru seorang ibu. Pemilik nama lengkap Kylie Kristen Jenner itu telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Kamis, 1 Februari 2018 lalu.

Kylie dan sang kekasih, Travis Scott memberikan nama yang indah untuk melaikat kecil mereka. Adalah Stormi Webster. Menurut berbagai sumber, Stormi biasa diartikan sebagai anak yang kuat dan tak mudah terpengaruh.

Dua pekan setelah persalinan, Kylie rupanya sudah mulai beraktivitas kembali seperti biasa. Pada Sabtu (10/2/2018) lalu, Kylie tertangkap kamera paparazi tengah berada di Los Angeles bersama sahabatnya, Jordyn Woods.

Kylie Jenner tampak mengenakan celana hitam yang dipadupadankan dengan kaus berwarna senada dan beige jacket. Melengkapi penampilan modisnya, Kylie menggunakan sneakers serta fanny pack yang melingkar di perutnya.

Tetap seksi

Penampilan pertama Kylie Jenner pasca persalinan rupanya sukses menuai banyak pujian dari pengguna media sosial. Tak sedikit yang menilai, jika bungsu dari Kardashian bersaudara ini masih terlihat seksi dan menawan.

Tentang anak Kylie Jenner

Putri pertama Kylie Jenner dan Travis Scott, Stormi Webster, lahir dengan bobot tubuh sekitar 8 lbs 9 oz atau sekitar 3,8 kg. Menurut seorang sumber, bayi Kylie ini sangat lucu dan menggemaskan.

"Bayinya sangat lucu dengan pipi tembam. Sang bayi juga tidur banyak dan sejauh ini Kylie Jenner merasa semuanya baik-baik saja," ungkap sumber pada People.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading