Sukses

Entertainment

Transformasi Iqbaal Ramadhan, Si Pemeran Dilan yang Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Hanya dalam kurun waktu dua pekan, film Dilan 1990 berhasil merengkuh jumlah penonton hingga 4,5 juta. Hal tersebut tentunya tak terlepas dari kepiawain akting para pemainnya, seperti Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan.

Sosok Dilan dikisahkan sebagai anak SMA di Bandung yang gemar naik motor. Bahkan, Dilan ditunjuk sebagai perwira geng motor di sekolahnya. Meski terkesan bad boy, namun Dilan merupakan sosok yang romantis dan suka gombal.

Kata-kata rayuan Dilan pun akhirnya berhasil membuat wanita pujaan hatinya, Milea, kepincut. Tak cuma dalam film, sosok Iqbaal di dunia nyata rupanya juga sukses membuat banyak penonton baper alias bawa perasaan.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak transformasi Iqbaal Ramadhan dari kecil hingga sekarang.

1. Saat SD

Ketampanan Iqbaal Ramadhan rupanya sudah terlihat dari kecil. Coba intip saja foto mantan personel CJR ini saat masih duduk di sekolah dasar. Dengan senyum lebar, Iqbaal berpose di depan kamera.

2. Masih pakai behel

Iqbaal Ramadhan ketika kecil masih terlihat menggemaskan dengan kawat gigi alias behel. Tak seperti karakternya di film Dilan 1990 yang malas upacara, Dilan di kehidupan nyata ternyata termasuk anggota Paskibraka, lho!

3. Coboy Junior

Pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini mengawali kariernya dengan tergabung di grup vokal Coboy Junior, yang lantas berganti nama menjadi CJR. Coboy Junior berdiri sejak 23 Juli 2011 dan bubar pada 2 Desember 2017.

4. Anak kuliahan

Sejak pertengahan tahun lalu, Iqbaal Ramadhan diketahui telah hijrah ke Negeri Paman Sam untuk melanjutkan studinya. Ternyata, Iqbaal merupakan salah satu penerima beasiswa United World Colleges (UWC). Keren, ya!

5. Jadi Dilan

Meski sudah kuliah, namun Iqbaal Ramadhan nyatanya masih cocok memerankan tokoh Dilan. Bahkan, akting pria kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 ini dinilai begitu mengena dengan karakter yang digambarkan Pidi Baiq di novel Dilan 1990.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading