Sukses

Entertainment

Putuskan Berhijab, Kartika Putri Hapus Foto-foto Lama

Fimela.com, Jakarta Panjang-lebar, Kartika Putri memaparkan 'kisah' di balik keputusan untuk berhijab lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya. Seperti ingin menunjukkan keseriusan, perempuan yang kerap disapa Kaput ini telah mengapus sejumlah foto lama di mana ia tak tampak mengenakan hijab.

Pada Sabtu (10/2/2018), secara mengejutkan, presenter kondang yang kerap tampil seksi itu mengumumkan sudah memutuskan untuk menutup aurat. "Bismillah. Seketika hati ini bergetar ketika saya diberitahu bahwa saat saya tidur, makan, belajar, bekerja, bahkan sedang salat dan mengaji, malaikat mencatat dosa untuk saya," tulis Kartika di keterangan foto.

Hijab yang belum dikenakan ternyata jadi satu tamparan bagi perempuan kelahiran Palembang, 27 tahun lalu itu. "Namun, dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku, dilihat oleh laki-laki yang bukan mahramnya," sambungnya.

Ia pun melanjutkan, "Setiap laki-laki melihat foto saya, malaikat terus-menerus mencatatkan dosa saya, dan dosa ini akan selalu mengalir walau saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah).". Dari situlah Kartika kemudian menghapus dan meminta bantuan publik untuk meniadakan foto tak berhijabnya. 

Dinilai sebagai keputusan yang baik, para penghuni jagat maya pun memberi dukungan untuk Kartika Putri. Lewat sebagian besar komentar, warga net berharap agar Kartika terus konsisten dalam menutup aurat dan menjalani masa-masa hijrah.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading