Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Angel Lelga, Kartika Putri, Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Banyak yang menilai, sejumlah kejanggalan yang terjadi dalam pernikahan tersebut, merupakan tanda bahwa pernikahan itu adala settingan atau bohongan belaka. Namun rupanya Angel Lelga dan Vicky tidak ingin terpengaruh dengan anggapan miring tersebut. Netizen pun akhirnya terbelah, ada yang percaya tidak sedikit pula yang tidak percaya.

Salah satu kejanggalan yang ramai dibicarakan adalah tentang nama asli Angel Lelga saat ijab kabul. Diketahui, Angel Lelga merupakan nama panggung perempuan yang pernah dinikahi Rhoma Irama tersebut. Padahal Angel Lelga memiliki nama lengkap Lely Anggraeni. Namun Angel menyebut, namanya Angel Lelga Lely Anggraeni.

 

Lantaran nama yang panjang, Angel kemudian hanya menuliskan nama Angel Lelga di kantor Urusan Agama. Bahkan ia pun sudah berkonsultasi dengan pihak penghulu atas namanya yang tidak lengkap tersebut. Ternyata, jawaban pihak penghulu, pernikahan tersebut tetap sah.

Selain itu, Vicky Prasetyo yang memiliki nama asli Hendriyanto pun menggunakan nama Vicky Prasetyo dalam administrasi pernikahan. Menurut Vicky, namanya memang sudah berubah dan didaftarkan di catatan sipil.

 

Kartika Putri kenakan hijab

Kartika Putri memutuskan untuk mengenakan hijab. Padahal sebelumnya, Kartika dikenal sebagai artis yang kerap berbusana seksi. Kartika mengaku mendapatka hidayah dan kemudian langsung mengenakan busana muslimah. Keputusan tersebut, mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Melalui akun instragramnya, Kartika Putri meminta tolong kepada semua pihak yang memiliki foto dirinya saat belum mengenakan hijab di media sosial, agar bisa menghapusnya.

Kartika Putri pun sudah membersihkan foto-foto di akun instragramnya. Ia kini hanya memajang foto-foto terbaru yang mengenakan hijab.

 

Isu Ahmad Dhani bangkrut, ini jawaban bijak Mulan Jameela

Isu Ahmad Dhani bangkrut sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Banyak netizen yang mempercayai, Ahmad Dhani terlibat banyak masalah, sehingga berimbas pada pendapatannya. Lalu bagaimana tanggapan Mulan Jameela? Melalui sebuah program televisi, Mulan menjawab dengan bijak.

Baginya, rezeki itu sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Kadang ada di atas, ada pula di bawah. Mulan menegaskan, berapapun rezeki yang diterima keluarganya, ia patut mensyukurinya.

Berita tentang Angel Lelga, Kartika Putri dan Mulan Jameela, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading